Follow Us

header ads

Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Jon Enardi-Syafruddin Silaturahmi Dengan Masyarakat Simawang

Realitakini.com Tanah Datar - Bakal calon Bupati dan Wakil bupati, Duo Datuok Untuk Tanah Datar Bangkit H. Jon Enardi, SH, MH, Dt Gadang Bandaro Kayo-Ir. H. Syafruddin, MM Dt Paduko Kayo Silaturahmi dengan Masyarakat Nagari Simawang, Sabtu (19/09/2020) bertempat di halaman SD Nagari Simawang kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar , Sabtu (19/09/2020).


Acara  dihadiri oleh bacalon bupati dan Wakil bupati Jon Enardi-Syafruddin, Kader-kader terbaik dari tiga Partai Pengusung  (Partai Hanura, Partai Nasdem dan Partai PDI-P),  Ir Edi Arman, Ketua Simawang Saiyo Jakarta Denny Agusta, Ketua KAN Nagari Simawang M. Nur Dt Rajo Tianso, Tokoh masyarakat, Bundo Kanduang, tokoh muda dan masyarakat Simawang.


Dalam sambutannya Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN)  Simawang M.Nur Dt Rajo Tianso menyampaikan harapannya untuk Tanah Datar  dalam lima tahun kedepan dan harapannya bersama masyarakat Simawang akan Kepemimpinan pasangan Jon Enardi-Syafruddin untuk bisa menang dipilkada Desember mendatang.


"Telah lama kami merinduhkan akan adanya Pemimpin Tanah Datar berasal dari daerah kami Simawan dengan adanya Anak, kemenakan dari daerah kami yang maju dipilkada Tanah Datar pada tahun 2020 ini seperti memberi harapan baru bagi kami, seperti sebuah mimpi yang terwujud seperti harapan kami pada pilkada 10 tahun yang lalu kami sudah memiliki tiga putra terbaik yang duduk di DPRD dan kedepannya kami memiliki wakil bupati yang merupakan putra daerah kami," kata Dt Rajo Tianso disambut riuh tepuk tangan masyarakat yang hadir.


Dia juga menyampaikan semoga kepemimpinan Jon Enardi dan Syafruddin memberi harapan baru dan perubahan  ekonomi yang kearah yang lebih baik lagi untuk masyarakat Tanah Datar.


Sementara itu Bacalon wakil bupati Syafruddin dalam keterangannya mengatakan sangat bangga sekali atas sambutan dan dukungan masyarakat Simawang dengan majunya dirinya sebagai calon wakil bupati Tanah Datar karena sebagai putra daerah Simawang dirinya seperti mendapat restu dari seluruh lapisan masyarakat Simawang.


"Duo Datuok itu kepemimpinan Ninik Mamak, jadi Duo Datuok Untuk Tanah Datar bangkit mempunyai makna sebagai Motto kami, akan bangkit dari keterpurukan, akan bangkit dari kelalaian, kalau tidak bangkit kapan maju," ujar Syafruddin 


Menurut Syafruddin harapannya kedepan berharap Tanah Datar bangkit dengan perekonomian dan bangkit dalam persaingandisamping membangun Tanah Datar dia juga akan membangun Kampung halamannya.


"Kalau nanti kami dipercaya atau diberi amanah kami Akan membangun Tanah Datar untuk perekonomian untuk bisa lebih bagus lagi  disamping itu kami juga akan membangun kampung halaman kami dari mana kami berasal karena kadangkala kita lupa untuk membangun yang besar lupa membangun yang kecil," tegas Syafruddin


Acara giat silaturahmi bacalon berjalan tertib dan aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(M)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom