Cegah penyebaran covid di tempat ibadah,Satgas TMMD bersama warga bersihkan masjid

 Realitakiani.com-KARANGANAYAR
SatgasTMMD 109 Kodim Karanganyar bersama Pengurus Masjid AL Mukmin dusun klumpit desa jatiwarno-jatipuro. David(32) bersama Satgas TMMD melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid, hal ini dilakukan selain untuk mengantisipasi merebaknya virus Corona, juga Islam menganjurkan bahwa Kebersihan itu sebagian dari iman.

“Jadi kita mulai dari diri pribadi dan keluarga agar terhindar dari virus Corona. Selain itu juga, agar  Jama'ah yang ingin melaksanakan sholat dan aktivitas di Masjid AL Mukmin dapat dengan khusyuk, nyaman dan aman tidak takut dengan keberadaan akan virus Corona tersebut,” Kata Koptu Ali

Sementara itu Sdr David selaku Pengurus masjid sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang telah membantu membersihkan Masjid AL Mukmin dan peranannya  yang sangat bermanfaat untuk para Jama'ah masjid dan masyarakat Jatiwarno khususnya. Kami juga selaku pengurus masjid telah mengantisipasi sedini mungkin terkait virus Corona ini dengan menyiapkan antiseptik dan sabun cuci tangan baik di dalam masjid maupun di area Tempat Wudhu dan WC.(ST)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama