Gerobak Dorong Menjadi Favorit Di Lokasi Pra TMMD


Karanganyar - Jenis alat konvensional (angkong) ini bisa dikatakan sebagai andalan di dalam mendukung pekerjaan Satgas TMMD Reg ke 109 untuk terus unjuk gigi di lokasi TMMD. Terlihat hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD menggunakan alat gerobak dorong tersebut.

“Angkong alat atau sering disebut gerobak dorong menjadi favorit di lokasi Pra TMMD wilayah Kodim 0727/Karanganyar yang berlokasi di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Danramil 14/Jatipuro Kapten Arm Suratman, mengatakan dengan semangat gotong royong, Satgas TMMD bersama warga bahu membahu langsir material bahan cor menggunakan angkong. Gerobak dorong atau angkong sangat bermanfaat bagi warga dan anggota TNI di lokasi TMMD sebagai sarana melangsir bahan material.

“Di lokasi TMMD, untuk pengecoran jalan dimana lokasinya naik turun untuk langsir material, seperti pasir, semen, batu kerikil dan lain-lainnya mengandalkan gerobak dorong itu. Karena akan lebih hemat dan efisien juga meringankan,” papar Kapten Arm Suratman.(ST)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama