Follow Us

header ads

Hendrizal Azhar:Hasil Test Swab Di DPRD Padang Semuanya Negatif

Realitakini.com-Padang 
Tersebarnya isu bahwa banyak anggota DPRD Kota padang yang terdeteksi  covid -19  setelah melakukan perjalanan dinas. Dan  satu diantaranya anggota DPRD Kota Padang di nyatakn Positif Covid-19.  Karena itu mulai dari Staf, wartawan dan anggota DPRD Kota Padang yang menjalani tes swab  sebanyak 110 orang pada Senin, 31 Agustus 2020 

 Setelah tiga hari  hasil  tes tersebut keluar ,tepatnya tanggal 4 september ,hasil dari ters swab  dari 110 orang tersebut dinyata kan negative .Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar, Jumat (4/9/2020).

"Alhamdulillah, semua yang mengikuti tes swab kemaren dinyatakan negatif. Termasuk pimpinan dan anggota DPRD. Hasilnya sudah kami terima tadi," terangnya. Semua ini, tak terlepas dari komitmen untuk menegakkan protokol kesehatan di lingkungan DPRD Kota Padang.,”kata Hendrizal.

"Kami berkomitmen menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Tentu ini butuh dukungan kita semua," ungkapnya.Dikatakan Hendrizal Azhar, sesuai arahan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, semua kantor dinas dan instansi di lingkungan Pemerintah Kota Padang harus menerapkan dengan ketat protokol kesehatan.

"Kami telah menerapkan itu. Alhamdulillah, tes swab menyatakan semuanya negatif," ujarnya. Sebelum nya diberitakan, satu orang anggota DPRD Kota Padang atas nama Faisal Nasir dinyatakan positif Covid-19. Bersamaan dengan Faisal Nasir, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa dan Sekretaris Daerah Kota Padang juga dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari perjalanan dinas ke Jakarta.(*)


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom