Follow Us

header ads

Terus Mengalir Bantuan Logistik Untuk Satgas TMMD


KARANGANYAR -  Merasa senang dengan kehadiran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Komando Distrik Militer (Kodim) 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, bantuan logistik untuk Satgas terus mengalir.

Dijamin tidak akan memberatkan warga, pasalnya warga memberikan bantuan logistik itu berupa hasil bumi mereka, diantaranya singkong, sayuran dan sebagian ada yang berupa beras. Seperti yang dilakukan oleh  Sukiman, warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno yang memberikan singkong kepada anggota Satgas TMMD untuk dimasak dan dimakan bersama warga disaat istirahat kerja di lokasi TMMD.  

"Kepada anggota Satgas TMMD saya tawarkan dan mempersilahkan mengambil langsung ke kebun saya. Dan ini sebagai salah satu ucapan terima kasih kami kepada TNI yang sudah membangun desa kami," kata Sukiman.

Menurutnya, dengan adanya pembangunan di desanya baik fisik maupun non fisik, dipastikan akan dapat mensejahterakan masyarakat sekitar. "Untuk itu apa yang diberikan oleh warga, sebagai  suatu ungkapan terimakasih dan kebanggaan warga dengan adanya pembangunan di desa yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0727/Karanganyar," ucap Sukiman.   (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom