Tommy Irawan Sandra Generasi Muda Adalah Pemimpin Masa Depan

Realitakini.co.id -- Pasaman
Generasi muda adalah pemimpin masa depan, hal itu diungkapkan Tommy Irawan Sandra ketua MPC Pemuda Pancasila Pasaman jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang jatuh pada 28 Oktober 2020.

Tommy Irawan Sandra ketua MPC Pemuda Pancasila Pasaman menyampaikan pada Realitakini.com  menjelang hari  Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hut  yang ke-61 tahun,Ormas Pemuda Pancasila telah mentransformasikan diri menjadi organisasi kemasyarakatan yang semakin disegani. Terutama, karena etos kerja dan keteguhan komitmennya untuk mengawal kedudukan Pancasila sebagai ideologi dan dasar negara.

Tommy juga menambahkan HUT ke-61 Ormas Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda ini bukan hanya kebahagiaan dan seremonial semata. Namun, yang terpenting bagi Ormas  Pemuda Pancasila HUT ke-61 dan sumpah Pemuda 28 Oktotober 2020 ini  dijadikan sebagai ajang intropeksi diri mengenai apa yang sudah diberikan kepada bangsa dan negara.

Sumpah Pemuda merupakan salah satu penyemangat para pejuang bangsa ini untuk merebut bumi pertiwi. Ikrar Sumpah Pemuda ini meleburkan segala perbedaan suku, agama, ras dan golongan serta menyatukan bangsa Indonesia. “SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG" ujar Tommy Irawan Sandra Dt Majo Indo

Diakhir wawancara Tommy  berharap, generasi muda tak melupakan pernyataan yang telah diikrarkan pada saat sumpah pemuda, yaitu "Bertumpah Darah Satu Tanah Air Indonesia, Berbangsa Satu Bangsa Indonesia, Berbahasa Satu Bahasa Indonesia", tutup ketua Pokdar Kamtibmas kabupaten Pasaman.(Nurman)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama