Follow Us

header ads

Paslon Benny -- Sabar Pasangan Segudang Prestadi

 

Realitakini.co.id --- Pasaman 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, H. Benny Utama - Sabar AS merupakan pasangan yang sangat ideal, serasi, dan berpengalaman, dengan segudang prestasi dan pengalaman, serta latar belakang yang mumpuni dimiliki keduanya, berbagai pihak menilai pasangan ini mampu keluar sebagai pemenang pada Pilkada Pasaman 9 Desember 2020 nanti.

Dan mereka, juga diyakini akan mampu membawa perubahan yang jauh lebih baik untuk Kabupaten Pasaman, sesuai dengan slogan yang mereka usung, "Pasaman Yang Lebih Baik dan Bermartabat".

"Kami yakin dan percaya, bahwa pasangan H.  Benny Utama - Sabar AS, Insya Allah Bupati dan Wakil Bupati Pasaman 2021-2026," kata tokoh masyarakat Nagari Pauah, Rustam Dt Tembang pada Realitakini.co.id di Lubuksikaping, Selasa (1/12/2020).

Kata Rustam, pasangan Benny Utama - Sabar AS ini merupakan pasangan yang cukup ideal, saling mengisi dan melengkapi. Dengan hal itu, maka akan menjadi modal kuat untuk memimpin Pasaman ke depan.

Pasangan duet yang maju di Pilkada Pasaman 2020 ini diusung oleh 8 partai yakni, partai Golkar, Demokrat, PAN, PKB, PPP, PDI Perjuangan, NasDem, dan PKS. “Dengan perpaduan antara dua politisi ini, kita berkeyakinan akan bisa mewujudkan harapan masyarakat yang ada di Pasaman ini,” ujar Rustam Dt Tembang.

Dikatakan Dt Tembang lagi, calon bupati H. Benny Utama adalah seorang tokoh senior, sudah berpengalaman, memiliki wawasan yang luas, dan memiliki jam terbang yang tinggi, memiliki link yang tinggi, dan bagus pula dengan pemerintah pusat.

"Seorang pemimpin harus memiliki banyak pengalaman dan link yang bagus dengan pemerintah pusat. Termasuk dalam permasalahan anggaran Pasaman yang terbatas. Dengan bertambahnya anggaran, sehingga kita bisa melakukan percepatan pembanguan baik bidang kesehatan, pembangunan,  pendidikan dan kegiatan pembangunan lainnya," ucapnya. 

"Dengan banyak pengalaman tersebut, tentu beliau punya kekuatan yang besar, serta mengerti seluk beluk pemerintahan. Ditambah lagi, visi-misi yang sangat pro rakyat, perpaduan antara dua politisi ini akan membuat pasangan Benny Utama - Sabar AS menjadi sangat ideal dan kokoh,” ungkapnya. 

Kemudian, calon Wakil Bupati Sabar AS adalah sosok sesorang yang masih muda, energik dan juga berpengalaman. Serta dikenal dekat dengan masyarakat dan kalangan milenial lainnya. 

"Sabar AS juga pernah tiga periode duduk di DPRD Sumbar. Dengan berkecimpung di dunia politik itu, tentu ia juga memahami bagaimana hubungan kerja antara DPRD dan pemerintah. Tahu juga program-program kerja yang dilakukan oleh Pemerintah. Dengan modal tersebut, kedepan akan menjadi modal beliau dalam mendampingi dengan Bupati untuk membangun "Pasaman Yang Lebih Baik dan Bermartabat," terangnya. 

Menurutnya, persilangan antara kedua politisi tersebut, akan menjadikan pasangan ini menjadi kokoh, dalam memimpin roda pemerintahan dan tentu akan bisa berjalan lebih efektif.

"Saya juga melihat integritas mereka sebagai putra asli Kabupaten Pasaman, sangat ingin memajukan daerahnya sendiri. Ditambah lagi, saat ini masyarakat Pasaman sangat membutuhkan sosok seorang pemimpin, bukan penguasa," tegas Dt Tembang itu, tutupnya. (Nurman)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom