Follow Us

header ads

2.525 Orang Terinfeksi Covid-19 Kabupaten Luwu Timur



Kasus virus Corona (COVID-19) bertambah 45 perorang dengan tambahan pada hari ini, maka total akumulasinya mencapai 2.524 orang terinfeksi COVID-19 di Kabupaten Luwu Timur. 


RealitaKini.Com-SulSel,Pemerintah Kabupaten Luwu Timur,masi tetap pengawasan penanganan Covid-19 oleh Pemerintah Daerah,Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.


Data tersebut berdasarkan informasi dari Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin. Dan juga berdasarkan update data di web covid19.luwutimurkab.go.id.


Masdin Mengatakan, selain kasus baru, pasien sembuh/selesai isolasi juga mengalami penambahan hari ini sebanyak 16 orang yang membuat total pasien sembuh sudah sebanyak 2.209 orang.


“Distribusi 45 kasus baru hari ini tersebar di Kecamatan Nuha 24, Kecamatan Towuti 9, Kecamatan Wasuponda 5, Kecamatan Malili 3, dan 4 kasus lainnya masing-masing tersebar di Kecamatan Burau, Mangkutana, Tomoni dan Tomoni Timur,” ungkap Masdin.


Sedangkan 16 tambahan pasien sembuh hari ini, sambungnya, berasal dari Kecamatan Malili 4, Kecamatan Towuti 4, Kecamatan Nuha 3, Kecamatan Wasuponda 3, dan Kecamatan Angkona 2 orang.


“Namun, kabar duka lagi-lagi kami harus sampaikan hari ini, dimana 1 lagi pasien covid19 meninggal dunia dari Kecamatan Mangkutana, yang membuat angka kematian akibat virus corona meningkat menjadi 32 orang,” tutupnya.(RSY)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom