Akses Jalan Penghubung Antara Kabupaten,Anggota Komisi III DPRD Luwu,Summang Dan Sulaiman Ishak Mengucapkan Banyak Terima Kasih Pemprov SulSel

Anggota DPRD Luwu
(Summang)


RealitaKini.Com-SulSel,Komisi III DPRD Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan Menghadiri rapat konsultasi dan koordinasi di Kantor DPRD Provinsi Beberapa Waktu lalu Kamis,28/1/2021.


Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Luwu,memberikan rekomendasi kepada Summang (PBB) dan Sulaiman Ishak (PKS) ambil bagian dari pertemuan bersama DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam hal ini Komisi D.


Summang bersama Sulaiman Ishak mengikuti Silang Pendapat antara dengan Komisi D dan Dinas PUTR Provinsi Sulsesl,perhal kegiatan bantuan Dana hibah Pemerintah Provinsi Sebesar di Kota Makassar. di RAPAT KONSULTASI & KOORDINASI DENGAN KOMISI D DPRD PROPINSI SUL- SEL & DINAS PUTR PROPINSI Rp.25 Milyar yang akan diberikan kepada Pemda Luwu untuk pembangunan ruas jalan penghubung lintas Kabupaten.

Anggota DPRD Luwu
(Summang-Sulaiman Ishak)


Anggota Komisi III DPRD Luwu,Summang menuturkan bahwa bantuan dana hibah yang akan dikuncurkan untuk pembangunan ruas jalan penghubung diantaranya:


1.Pembangunan ruas Jalan akses jalan poros Kecamatan Latimojong.


2.Lanjutan Pembangunan jalan Poros Latuppa-Bonglo-Salu Bua.


3.Lanjutan Pembangunan ruas Jalan Poros Bandara Bua- Kabupaten Toraja Utara (Torut) Wilayah Kecamatan Sakdan.


4.Lanjutan Pembangunan jalan Poros Batu Sitanduk-Kabupaten Toraja


5.Lanjutan Pembangunan Jembatan penghubung Jalan Poros Lamasi (Luwu)-Malangke Barat (Luwu Utara).


6.Lanjutan Pembangunan Jalan Poros Tandruktedong (sidrap) - Larompong selatan (Luwu).


Lanjut,Summang mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov SulSel) Dan DPRD Provinsi SulSel atas perhatian kepada masyarakat Wija To Luwu dalam persoalan peningkatan pembangunan jalur akses masyarakat di Luwu Raya.apalagi masih banyak desa terisolisir dikabupaten Luwu khususnya.Tuturnya,mewakili Masyarakat Luwu Raya


Turut Serta hadir dalam acara tersebut Ketua rombongan Herman Paral dari Perindo ada juga Pak Ir. Yani mulake dari PAN dan Andi Muharrir dari Golkar

Semoga pembangunan ruas jalan yang direncanakan akan mulai dikerjakan oleh pihak-pihak pemprov SulSel.tidak ada hambatan dan bisa menambah peningkatan daya ekonomi antara kabupaten.(RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama