AKU PAMIT" SURAT TERAKHIR BUAT MAMA SEBELUM AKHIRNYA PASANGAN SEJOLI INI BUNUH DIRI

  

Sepucuk Surat Trakhir Korban,Sebelum
Mengakhiri Hidupnya Buat Orang Tua.

RealitaKini.Com,Torut,Sepasang sejoli ditemukan tewas gantung diri dalam kamar kos di wilayah Malango,Kabupaten Toraja Utara,Provinsi Sulawesi Selatan.Minggu (31/1/2021) 


Sementara itu informasi yang di dapatkan motif pasangan sejoli ini hingga nekat gantung diri secara bersamaan hanya karna persoalan asmara,yang dihimpun dari warga setempat, keduanya merupakan sepasang kekasih.


Kasus ini menambah deretan kasus bunuh diri di Tana Toraja yang mana korbannya dominan masih remaja dan berstatus pelajar ada pun motif yang kabarnya beredar selama ini motifnya hampir semua sama hanya karna persoalan asmara.


Korban pertama kali di temukan oleh saksi pada saat baru tiba di rumah kost mendapatkan telpon dari Per. Ani mengatakan " Cek pi Taek siraka na mentuyo tu pia iti ?" (Coba Cek di kamar jangan sampai ada yang bunuh diri) selanjutnya saksi mengecek depan kamar dan melihat pintu terbuka dan melihat korban tergantung kemudian berlari keluar dan memanggil masyarakat sekitar. 


Adapun barang bukti yang diamankan yaitu 2 (dua) buah dasi berwarna biru dan abu-abu yang di gunakan korban untuk menggantung diri serta surat yang ditinggalkan oleh korban di dalam kamar.


Selanjutnya pada pukul 21.31 Wita kedua korban di bawa ke RS Elim Rantepao menggunakan mobil jenasah untuk di lakukan pemeriksaan. 


Bahwa pihak keluarga menerima kematian  korban dengan ikhlas serta menolak untuk di lakukan otopsi kemudian membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi.


Sementara di lokasi sepasang kekasih korban gantung diri di temukan sepucuk surat di duga di tulis sebelum mengakhiri hidupnya.(Rusdianto)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama