Aliansi Pemuda Bua Peduli Kabupaten Luwu Berangkat Ke Sulawesi Barat

Aliansi Pemuda Bua Peduli Sulbar

RealitaKini.Com-SulSel,Rombongan relawan aliansi pemuda bua peduli berangkat ke sulbar dgn membawa berbagai macam bantuan untuk korban bencana di sulbar, hasil penggalangan dana yang dilakukan beberapa hari yang lalu.21/1/2021

 

Koordinator Lapangan saudara Ayto Qayyum Arfail mengatakan alhamdulillah hari ini kita berangkat ke sulbar dgn membawa berbagai macam logistik bantuan, ini hasil kerja keras pemuda pemudi bua yg tergabung dalam aliansi pemuda Bua.

Lanjut Qayyum Mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua teman teman yang selalu setia menggalang dana hingga hari ini kita bisa berangkatkan hasil penggalangan dana kita. 


Dan tentunya kami berterimah kasih juga kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsinya, selama proses pengalangan dana berlangsung, sampai detik ini. Tutur Ito sapaan akrabnya. 


Terharu melihat pemuda pemudi Bua ini, mereka dengan ikhlas membantu penggalangan dana, sehingga hasil dari penggalangan dana ini sudah bisa kita berangkat hari ini.


Tetaplah kompak dalam misi kemanusiaan. saya bangga dengan kalian semua yang mempunyai jiwa peduli sesama. walaupun saya tidak ikut dengan adek adek semua,  jiwaku tetap bersama kalian. 


Sedangkan Penanggung Jawab kegiatan bapak satti amir yagg juga sebagai kepala desa tanarigella sekaligus ketua Karang Taruna Kec. Bua.


Sementara itu Pak Camat Bua Bapak Satti Latief saat ditemui di selah selah keberangkatan mengatakan bahwa kalian luar biasa, kerja keras kalian selama ini membuahkan hasil, terus jaga kekompakan kalian untuk misi kemanusiaan ini, saya berpesan kepada semua relawan yang berangkat. 


Hati hati dalam menjalankan misi kemanusiaan ini, tetap jaga kesehatan sesampainya disana apalagi ini masih dalam kondisi pandemi covid 19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan.Tuturnya (SYL)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama