Follow Us

header ads

Anggota DPRD TK II Kabupaten Barru Melaksnakan Kunjungan Kerja Di Desa Lalabata

H.Syahrullah Asief,S.Si Bersama Warga
Desa Lalabata,Kecamatan Barru,Kabupaten Barru


RealitaKini.Com-SulSel-H.Syahrullah Asief, S.Si, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru melakukan kunjungan kerja dan survei wilayah Desa Lalabata, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, senin (18/1/2021)


Dalam kunjungan tersebut, Politisi Partai Demokrat itu didampingi oleh Sekretaris Desa Lalabata dan Kepala Dusun Lalabata serta anggota BPD.

Lokasi yang menjadi prioritas utama dari kunjungan Anggota DPRD Itu, adalah usulan Pemerintah Desa Lalabata melalui Musrenbang tahun lalu(2020).


Selain melakukan kunjungan Ia juga melakukan survei kepara petani sambil bercengkrama dengan mereka.


Dalam aktifitas tersebut H. Syahrullah mengatakan, bahwa semua usulan desa yang masuk yang menjadi prioritas tentu akan menjadi perhatian oleh Pemerintah Daerah Kab. Barru begitupun kami selaku badan legislasi.


Disamping itu, ucapan terima kasih diucapkan oleh Sekretaris Desa Lalabata mewakili masyarakat dan Pemerintah Desa Lalabata atas kunjungan yang dilakukan oleh Wakil rakyat tersebut.


“Kami Mewakili Pemerintah Desa dan Masyarakat mengucapkan Banyak terimakasih atas kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Barru,” ucap Sekdes.(RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom