Armada Logistik Wahdah Islamiyah Luwu Utara Tiba Di Majene Sulawesi Barat


Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Lutra


RealitaKini.Com-SulSel,Sejumlah organisasi masyarakat,organisasi Kepemudaan,Organisasi Keagaman di Wilayah Luwu Raya telah berada di Sulawesi Barat baik mengantarkan bantuan gempa maupun menjadi relawan di Provinsi Sulawesi Barat.


Salah satunya organisasi Keagamaan yang berada dikabupaten Luwu Utara dalam sepekan mengumpulkan bantuan gempa 6.2 Magnitudo di Sulawesi Barat.


⁣Wahdah Islamiyah Luwu Utara Mengirimkan bantuan Logistik Satu Truk untuk korban gempa di Kabupaten Majene Sulawesi Barat. Tiba di posko induk Wahdah Islamiyah Kec. Ulumanda.


Singkat “ Alhamdulillah logistik Dari  Luwu Utara Telah Sampai di posko Induk", Ujar Ketua DPD Wahdah Islamiyah Luwu Utara, Ramadan Binta S.Pd.i Minggu (24/01/2021).


Bantuan yang dikirim merupakan donasi dari Masyarakat Luwu Utara. Berupa kebutuhan mendasar bagi korban, seperti sembako, selimut, popok bayi, pakaian dan beberapa kebutuhan yang lainnya.⁣


Selain itu  logistik yang telah sampai Akan segera disalurkan kepada orang-orang yang terdampak gempa di majene dan mamuju Sulawesi-Barat.(RHM)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama