Follow Us

header ads

Budi Karya Sumadi Menjadi Koordinator Kampanye Gerakan Bangga Buatan Indonesia

Menhub,Budi Karya Sumadi


RealitaKini.Com-SulSel,Gerakan Bangga Buatan Indonesia telah dimulai lagi pada Januari ini. Bulan ini, Kementerian Perhubungan kebagian tugas menjadi kooordinator kampanye.26/1/2021

 

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sudah melakukan kegiatan kampanye ini di Bandara Ngurah Rai, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Soekarno-Hatta, Stasiun Gambir, Stasiun Senen, dan di Terminal Kampung Rambutan.


Di Stasiun Senen dan Terminal Kampung Rambutan, Kementerian Perhubungan mengedepan alat deteksi cepat Covid-19 buatan Indonesia, yang disebut Ge-Nose. Alat ini diiinisiasi oleh tim peneliti UGM Yogyakarta. Sebagai informasi, saat ini sudah mendapatkan persetujuan edar dari Kemenkes dan Satgas Penanganan Covid-19.


Ketika hadir di Terminal Kampung Rambutan, Menteri Perhubungan pun mengenakan jaket dan sepatu buatan anak bangsa. 


Jaket yang Menhub dikenakan adalah produk Nevertoolavish yang beralamat di Komplek Villa Jl. Mayang No 15, RT 7/RW 7 Kec Kb Jeruk Jakarta Barat. Sedangkan sepatunya buatan The Warna yang beralamat di Jl. Raya Ciapus Blok A No 4 Tamansari Bogor Jawa Barat.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom