Bupati Pasaman Kunjungan kerja dan Launcing Kecamatan Lubuk Sikaping Santiang

Realitakini.com --- Pasaman
Kunjungan kerja sekaligus silahturahmi Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis  serta Launcing slogan Kecamatan Lubuk Sikaping "Santiang " di Halaman Kantor Camat Lubuk Sikaping, Rabu (27/1/2021)

Dari Pantau Realitakini.com nampak hadir Bupati Pasaman, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pasaman, Ketua TP PKK, Camat Lubuk Sikaping, Muspika Kecamatan Lubuk Sikaping,  Wali Nagari se Kecamatan Lubuk Sikaping, Bamus Nagari se Kecamatan Lubuk Sikaping, Ninik Mamak, Jorong Sekecamatan Lubuk Sikaping, Jurnalis .

Camat Lubuk Sikaping Nina Darmayanti, S.Stp mengatakan selama kami ditugaskan sebagai Camat Lubuk Sikaping ini yang mungkin terhitung singkat namun banyak sekali hal hal luar biasa yang banyak kami dapatkan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman khususnya bupati Pasaman baik itu perhatian, pembinaan serta kemudahan dalam mengayomi masyarakat, ujarnya.

Ia juga menambahkan tidak sedikit program yang di turunkan oleh pemerintah daerah kepada Kecamatan Lubuk Sikaping yang muaranya adalah peningkatan dan percepatan kesejahteran bagi masyarakat, tuturnya

Selanjutnya Nina menyampaikan dalam kesempatan ini izinkan lah saya mewakili masyarakat Lubuk Sikaping menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis atas yang kami dapatkan di Kecamatan ini selama Bapak memangku jabatan Bupati Pasaman, pungkasnya.

Sementara itu Bupati Pasaman  H Yusuf Lubis dalam sambutan menyampaikan bahwa dalam  kunjungan kerjanya di tiap kecamatan, Lubuk Sikaping  merupakan yang kecamatan ke 9 dari 12 Kecamatan.

Yusuf Lubis juga mengatakan tahun 2021 tahun terakhir masa kepemimpinan kami Yusuf Lubis - Atos Pratama di Kabupaten Pasaman, ujarnya 

Ia juga mengatakan semasa memimpin Kabupaten Pasaman sudah banyak prestasi maupun inovasi baik di bidang pemerintahan, kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan, keagamaan, pembangunan, pelayanan publik, sosial, oah raga dan pemuda, pertanian, perikanan dan perkebunan, maupun kegiatan kegiatan lainnya, katanya. 

Diakhir sambutannya Yusuf Lubis menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas kehadiran kita semua pada acara kunjungan kerja sekaligus silahturahmi kami di Lubuk Sikaping. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama