Follow Us

header ads

Bupati Pinrang Lantik,Kukuhkan Dan Mengambil Sumpah Jabatan Lingkup Pemkab Pinrang

Bupati Pinrang,Irwan Hamid

Realitakin.com.SulSel
,Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik, mengukuhkan dan mengambil sumpah/Janji pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas (Eselon II, III dan IV) serta Fungsional Tertentu Lingkup Pemkab Pinrang secara besar-besaran di Gedung Indoor Kompleks Kantor Bupati Pinrang. Turut hadir dan menyaksikan proses pelantikan dan pengukuhan Wakil Bupati Pinrang Alimin.

Pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan secara menyeluruh para pejabat sehubungan terjadinya perubahan nomenklatur organisasi dan jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang. Mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, Pelantikan dan Pengukuhan dilakukan dengan empat sesi untuk membatasi pejabat yang dikukuhkan dan dilantik.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam arahannya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengukuhan yang kita laksanakan hari ini merupakan tindak lanjut dari ditetapkannya peraturan daerah kabupaten Pinrang  nomor 6 tahun 2020 tentang pembentukan dan susunan perangkat Daerah.

Selalu tingkatkan kompetensi dan kinerja anda terutama dalam kondisi pandemi saat ini, anda dituntut untukmelakukan inovasi agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan efektif dan efisien" pesan Bupati.

Adapun jadwal Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Eselon lingkup Pemkab Pinrang yakni Jumat, Pukul 09.00 dan 14.00 Wita (22/1/2021). Selanjutnya pada hari Senin, Pukul 09.00 dan 14.00 Wita (24/1/2021)      

Berikut para Pejabat Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Pinrang tahap pertama yang dilantik dan dikukuhkan pada pagi hari pukul 09.00 Wita.
1. Sekretariat Daerah
2. Sekretariat DPRD
3. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
4. Badan Kepegawaian Daerah
5. Badan Keuangan Daerah
6. Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik
7. Kantor Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah
8. Inspektorat
9. Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan
10. Dinas Pertanian Dan Hortikultura
11. Dinas Kesehatan
Pada siang hari di hari yang sama, Bupati Pinrang kembali melantik, mengukuhkan dan mengambil sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional Tertentu di sesi kedua. Adapun pejabat yang dilantik dan dikukuhkan masing-masing dari OPD sebagai berikut :
1. Dinas Peternakan Dan Perkebunan
2. Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi
3. Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah
4. Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil
5. Dinas Perhubungan
6. Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
7. Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan
8. Dinas Sosial
9. Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat
10. Dinas Ketahanan Pangan
Bupati Pinrang,Irwan Hamid meminta kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar selalu menjaga nama baik Pemkab Pinrang,Memiliki Intergritas,Loyalitas dalam diri sebagai Pejabat Negara terhadap masyarakat. 


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom