Follow Us

header ads

Dua Warga Kecamatan Sabbang,Kabupaten Luwu Utara,Provinsi Sulsel Butuh Perhatiaan Khusus Oleh Pemerintah Kab.Lutra

Nenek Iyang Dan Nenek Tale


RealitaKini.Com-SulSel,Sebelumnya Viral di Media Sosial Ibu Buseng warga Kabupaten Pinrang,Provinsi Sulawesi Selatan yang tinggal di sebuah gubuk 2X2 Meter Persegi dengan seorang diri tanpa bantuan perhatian pemerintah setempat.


Lain Halnya kehidupan seorang warga Desa Tandung,Dusun Salupaku,Kecamatan Sabbang,Kabupaten Luwu Utara,Provinsi Sulawesi Selatan Viral di media sosial dikarenakan kehidupan tempat tinggal yang tak layak huni dan kehidupan mereka dibawah garis kemiskinan.


Nenek Iyang (79) dan Nenek Tale (83) Keduanya bersaudara dan tinggal bersama didalam satu rumah yang serba kekurangan fisik maupun mental.


Salah satu netizen media sosial facebook,Mano mengungkapkan bahwa Nenek Iyang tidak dapat bicara (bisu) sedangkan nenek Tale ada kelainan kejiwaan dialaminya.Ucapnya di Akun Facebook pribadinya,29/1/2021


Semoga pihak pemerintah setempat dapat memberikan perhatiaan khusus kepada kedua nenek iyang dan nenek tale yang butuh uluran tangan dari kita semua terutama pemerintah kabupaten luwu utara dalam hal ini Dinas Sosial.(RHM)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom