Follow Us

header ads

Gara-Gara Mendapat Messenger Facebook Dari Mantan Pacar,Istri Tewas Di Tikam Sama Suami

Pelaku Penikaman Inisial S


Realitakini.Com-SulSel,
Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), S (20), tega menghabisi nyawa istrinya yang masih remaja S (14). S, yang baru keluar dari penjara, menikam istrinya secara bertubi-tubi.

"Korban itu istrinya, ditikam bertubi-tubi dan meninggal dunia di TKP," 

Kronologis Kejadian,pelaku dan korban awalnya terlibat cekcok persoalan rumah tangga di rumahnya di Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Kamis (19/11/2020) sekitar pukul 23.00 Wita. Cekcok keduanya sempat dilerai oleh keluarga.

Aksi pelaku semakin menjadi-jadi. Dia gelap mata menikam istrinya sendiri. Korban sempat menghindar dengan cara melompat dari rumah dan tersungkur ke tanah.

Pada saat itu pula pelaku lelaki S langsung melompati dan menikam berulang kali korban dengan sebilah badik.

Pelarian pelaku dalam tiga bulan terakhir berpindah-pindah tempat  tinggal seperti Kolaka Utara,Bau-Bau,Samarinda dan akhirnya ditangkap di Desa Tanjung Batu,Kecamatan Berau,Kalimantan Timur.

Keberadaan pelaku diketahui oleh pihak kepolisian resort (Polres) Bone setelah mengintai melalui Akun Facebook milik pelaku beberapa bulan.

Lanjut,melihat postingan S di akun facebooknya bahwa pelaku berada di kota samarinda (kaltim) Pihak kepolisian kembali mendatangi orang tua pelaku dan memberi kan pertanyaan kepada orang tua pelaku dengan pertanyaan,apakach S memiliki keluarga dekat di kalimatan Timur.

Orang tua menjawab pertanyaan dan mem beberkan bahwa Iya Pak,ada saudara pelaku yang tinggal di kabupaten Berau Kaltim.

Setelah mendapat informasi tersebut Polres Bone melakukan koordinasi dengan Polres Berau untuk mengintai pelaku pembunuhan di wilayah Desa Tanjung Batu.

Pengintaian Polres Berau melalui Unit Jatanras dan Polsek Pulau Derawan menangkap Buronan kasus pembunuhan Rabu,20/1/2021 Dinihari tanpa perlawanan di rumah keluarga pelaku.(RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom