Follow Us

header ads

Ibu Buseng Warga Kabupaten Pinrang,Prov.SulSel Tinggal Di Gubuk 2X2 M Tanpa MCK Maupun Penerangan

Gubuk Tempat Tinggal Ibu Buseng Warga
Kabupaten Pinrang Prov.SulSel

Realitakini.Com-SulSel,
Salah satu masyarakat di Indonesia masih ada tinggal di sebuah Gubuk yang tak layak huni Viral di media sosial dan menjadi tranding topik dikabupaten Pinrang,Provinsi Sulawesi Selatan. Kejadiaan terjadi kepada salah satu warga Desa Pengaparang,Kabupaten Pinrang,Provinsi Sulawesi Selatan .bernama Ibu Buseng yang harus tinggal tanpa sebuah MCK dan Penerangan lampu.

Sangat disayangkan terjadi pada era zaman sekarang,padahal Kementerian Desa Dan Pemukiman telah memberikan pemerintah Provinsi,Kota/Kabupaten program Bedah Rumah.Ibu buseng tinggal di Gubuk ukuran 2X2 dalam hutan tanpa WC dan penerangan.harus menerima keadaan selama bertahun-tahun tanpa perhatian dari pemerintah setempat.

Informasi ibu Buseng yang tinggal dalam sebuah gubuk menjadi viral di media sosial dan beberapa netizen mengkritik Pemerintah Daerah Kabupaten atas salah satu warganya yang masih bermukim yang tak layak huni.

Padahal program Kementeriaan Desa Dan Pemukiman telah sekian tahun membuat program bedah rumah kepada warga yang layak diberikan bantuan tersebut.Ujar salah satu Netizen Media Sosial (RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom