Follow Us

header ads

Kajari Luwu Menetapkan Tiga Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan Seragam Sekolah Di Kabupaten Luwu

Kajari Luwu,Erny Veronica Maramba


RealitaKita.Com-SulSel,Kasus Korupsi Seragam Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Luwu.telah ditetapkan sebagai tersangka.


Pengadaan seragam sekolah anggaran tahun 2019.melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Luwu.


Dalam penetapan Kasus Seragam Sekolah telah diumumkan oleh Kejari pada Laman resmi Kejari Luwu dan diruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP),Kantor Kejari Luwu.20/1/2021


Adapun ketiga nama tersebut berinsial AW sebagai (PPK),Inisial F sebagai Pelaksana pengadaan dan I sebagai pemilik Perusahaan.


Ketiga tersangka tersebut tercantum dalam nomor perkara AW yaitu 01.a/P.4.35.4/Fd.1/01/2021,Inisial F dengan nomor perkara 01.b./P.4.35.4/Fd.1/01/2021 sedangkan berinsial I dengan nomor perkara 01.C/P.4.35.4/Fd.1/01/2021.Tentang dugaan tipikor pengadaan pakaian seragam SD dan SMP pada Disdikbud Luwu TA 2019.


Kajari Luwu Erny Veronica Maramba menuturkan bahwa ketiga tersangka telah ditetapkan dan status penyelidikan.Ucapnya


Kasus dugaan korupsi Pengadaan Seragam Sekolah yang dilakukan ketiga tersangka mencoret nama baik Disdik Kabupaten Luwu dan masyarakat Kabupaten Luwu yang menginginkan pemerintahan bebas dari kasus korupsi.(RK)





Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom