Misi Kemanusian PSC 199 Luwu,Menuju Lokasi Bencana Gempa Sulbar

Pengurus Safety Center (PSC) 199 Luwu


Realitakini.Com-Sulsel.Publik Safety Center (PSC) 199 Luwu yang belum lama di lantik yaitu pada tanggal 5 Desember 2020 oleh Bupati Luwu,di Rujab Bupati luwu.


Meski baru saja terbentuk PSC 199 Luwu yang diketuai oleh dr.Daud Mustakim ini,sudah memperlihatkan aksi kemanusiaannya sore ini ,Selasa(19/01/2021).


PSC 199 Luwu,dengan membawa beberapa tim medis baik dari perawat dan dokter berangkat ke Sulbar karena para korban gempa Sulbar sangat membutuhkan tim medis.


Dengan tekad dan ketulusan PSC 199 berangkat membawa bantuan obat - obatan dan peralatan medis dan mereka siap tempur di lapangan membantu para korban gempa.


"Ini yang pertama kalinya  tim medis PSC199 melakukan misi kemanusiaan sejak dilantiknya," namun demikian dr.Daud optimis anggotanya sudah siap mental dan fisik karena mereka adalah orang-orang yg sudah terlatih. 


Hal ini diungkapkan Dr. Daud di saat melepaskan   anggotanya.Dan ditambahkan lagi,"agar PSC 199 bekerja sesuai dengan visi misi terbentuknya."


Dimana mereka akan membantu saudara kita yang butuh bantuan medis,dan belum diketahui berapa lama akan tinggal,yang pasti akan disesuaikan dengan keadaan.,tutup dr.Daud.(RDN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama