Pasar Tradisional Modern Belopa Kabupaten Luwu Menuju Tertib,Bersih Dan Aman

Pasar Tradisional Modern Belopa
 Kabupaten Luwu Prov.SulSel

Realitakini.Com-Sulsel.
Tidak seperti biasanya,hari ini Pasar Belopa terlihat tertib dengan dibukanya area parkir kendaraan roda dua dan mobil di arah timur atau  belakang pasar Belopa.Kamis(28/01/2021).Kali ini wajah pasar Belopa tidak kelihatan kumuh karena para pengunjung pasar yang melakukan aktifitas jual beli masih memiliki kurangnya kesadaran akan pentingnya tertib dalam memarkir kendaraannya.

Ini juga merupakan hasil dari  rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag),Kapolsek Belopa,dinas Perhubungan,Koramil Belopa,Satpol PP, kepala Pasar Belopa dan para keamanan pasar Belopa,pada (13/01/2021) lalu.

Sebagaimana keputusan rapat koordinasi waktu itu bahwa penertiban parkir kendaraan dan penataan areal pasar akan terus dilakukan oleh dinas-dinas terkait dengan melaksanakan sosialisasi kepada para pedagang agar tertip dan lancar.

Demikian pula dengan penerapan protokol kesehatan sangat ditekankan dengan melarang para pedagang dan pengunjung pasar tradisional modern Belopa masuk area pasar tanpa menggunakan masker.

Inilah harapan bersama akan terwujud Pasar Tradisional Modern Belopa Menuju Pasar Sehat,Aman, tertib dan lancar.(RDN).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama