Follow Us

header ads

Pemda Toraja Utara Bersama Tim Tagana Dan Relawan Berangkat Ke Provinsi Sulawesi Barat

Rapat Bersama Pemda Toraja Utara Dalam
Rangka membahas penyaluran Bantuan ke Prov.Sulbar.


RealitaKini.Com-SulSel,Pasca Bencana Gempa terjadi di Provinsi Sulawesi Barat terjadi beberapa waktu lalu.


Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja UtaraProvinsi Sulawesi Selatan Melaksanakan penggalangan dana buat korban bencana gempa 5,9 dan 6,2 Magnitudo di provinsi Sulbar.


Sebagai bentuk dukungan penanganan pasca bencana alam gempa di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Pemerintah Kabupaten Toraja Utara akan mengirimkan bantuan logistik bahan kebutuhan pokok.


Serta sejumlah personil tenaga pendukung layanan umum bagi para korban terdampak bencana diantaranya dukungan personil Tagana dan relawan dari beberapa komunitas organisasi di Toraja Utara, layanan dapur umum dan Posko Kesehatan. 


Pengiriman dukungan bantuan sosial kemanusiaan bagi warga korban bencana di Sulbar diputuskan dalam rapat koordinasi yang dipimpin langsung Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Senin (18/1/2021) lalu.


Rencananya, Kamis 21 Januari 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melalui BPBD dan Dinas Sosial bersama Polres Toraja Utara dan Kodim 1414 akan mulai mengirim bantuan logistik yang telah terkumpul ke Sulawesi Barat.


Semoga bantuan tersebut dapat membantu saudara-saudara kita di provinsi Sulawesi barat atas dampak pasca gempa yang menimpa beberapa waktu lalu (15/1/2021).(RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom