Follow Us

header ads

Pemerintah Kecamatan Lubuk Sikaping Galakan Program Santiang

Realitakini.com --- Pasaman 
Kecamatan Lubuk Sikaping ibu kota Kabupaten Pasaman memiliki sebuah motto yang sangat inspiratif " Santiang"adalah singkatan Sehat Aman Nyaman  Tertib Inovatif Asri Normatif dan Gigiah .

Launcing motto Lubuk Sikaping Santiang tersebut oleh Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis di halaman kantor camat Lubuk Sikaping, kemaren (27/1/2021)

"Motto Lubuk Sikaping Santiang jadi penyemangat dan cita cita serta tujuan tersebut  merupakan harapan bersama dalam perwujudan masyarakat yang mempunyai kemandirian untuk meraih kemajuan pada segala bidang", ujar Camat Lubuk Sikaping  Nina Darmayanti, S.Stp pada media di ruang kerjanya, Kamis (28/1/2021).

Nina juga menambah semboyan Santiang  tersebut telah dirumuskan dan di musyawarah kan bersama wali nagari, niinik mamak dan tokoh masyarakat Lubuk Sikaping, tuturnya.

Camat Lubuk Sikaping juga mengatakan delapan huruf dari Santiang tersebut menggambarkan cita cita atau pedoman program kerja yang dilaksanakan lintas sektor khususnya di Kecamatan Lubuk Sikaping.

Ia juga mengatakan perumusan program santiang dengan tujuan masyarakat Lubuk Sikaping sehat , aman, nyaman, tertib , inovatif dan gigiah, ungkapnya.

Sosialisasi program ini, lanjut Nina, terus digalakkan ke tengah-tengah masyarakat, demi terwujudnya masyarakat Lubuk Sikaping yang madani dan sejahtera.

Diakhir wawancara Nina berharap dengan program Santiang ini dapat meningkatkan kemajuan seluruh sektor yang ada di Pemerintah Lubuk Sikaping bersama masyarakatnya dan demi dukungan menyeluruh,punkasnya (Nurman)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom