Salah Satu Warga Desa Taba,Kabupaten Luwu Ditemukan Tewas



RealitaKini.Com,SulSel,Salah Satu Warga dusun pappoko desa Taba,Kecamatan Walenrang Timur kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.


Heboh dan dikagetkan dengan adanya seorang wanita paruh baya warga dusun Pappoko yang sedang terapung terbawa arus sungai Pongrakka. Peristiwa itu terjadi pada hari ini sekitar pukul 12.30 Jumat (22/1/2021


Korban atas nama berinsial RBY (50 tahun), dan beralamat di dusun Pappoko desa Taba kecamatan Walenrang.


Kronologis Berdasarkan informasi disekitar tempat kediaman korban bahwa, pada awalnya korban bersama suaminya dan seorang cucunya berada dikebun untuk memetik sayur dan lombok, lalu pada sekitar pukul 11.00. wita, korban mengantar pulang cucunya tersebut, sementara korban kembali masuk menuju kebun. 


Akan tetapi pada sekitar pukul 12.30. wita korban ditemukan sudah dalam keadaan terapung dibawa sungai dengan posisi sedang tengkurap. Diperkirakan korban hanyut terbawa arus karena telah tenggelam.


Kanit Reskrim Polsek Walenrang Bripka Nasri menuturkan untuk sementara seperti yang kita ketahui bersama, jika korban itu meninggal dunia karena akibat tenggelam disungai, akan tetapi jika ingin mengetahui penyebab kematian lebih jelas.


Lanjut,maka diperlukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih dalam lagi secara medis, namun sampai saat ini saja kami belum tahu bagamana dan seperti apa hasil visumnya, jadi kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, kata Bripka Nasri. (RSD)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama