Satlantas Polres Luwu Turun Langsung Membagikan Masker Dan Himbauhan Dampak Penyebaran Covid-19 Kepada Pengguna Ruas Jalan Trans Sulawesi

Personil Satlantas Polres Luwu

Realitakini.Com-Sulsel,Sebaran covid-19 semakin meningkat di wilayah Kabupaten Luwu.Ini disebabkan karena masyarakat tidak mematuhi protokol Kesehatan,seperti memakai masker jaga jarak,dan mengabaikan pola hidup bersih.


Data terkini penyebaran covid-19 Kabupaten Luwu tercatat 361 orang kontak erat 257 supek dan 369 terkonfirmasi Covid-19.


Untuk itu Polres Luwu dan jajarannya terus melakukan sosialisasi secara langsung oleh Bhabinkamtibmas dan unit kerja polres Luwu lainnya dan tak henti- hentinya menyampaikan himbauan penerapan disiplin kesehatan.


Untuk itu satuan lalu lintas Polres Luwu turun ke jalan menyampaikan himbauan kepada masyarakat melalui famlet,membagikan masker,serta memasang sticker himbauan memakai masker pada bagian belakang mobil.


Melalui Kasat Lantas Polres Luwu AKP.M.Muhtari,SH.S.Ik,Kapolres Luwu,Fajar Dani Santoso menuturkan,"kami ambil bagian untuk mencegah penyebaran covid-19,dengan menyampaikan himbauan untuk mentaati protokol kesehatan,membagikan pamflet,masker dan memasang sticker ajakan memakai masker."


Dengan kegiatan yang dilakukan oleh satuan lalulintas Polres Luwu,penyebaran Covid -19 diharapkan segera menurun.(Rdn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama