Sejumlah Mahasiswa-Mahasiswi Kecamatan Seko,Mencari Jaringan Internet Harus Melalui Jalur Berat

Akses Jalan Kecamatan Seko,Kabupaten Lutra
Provinsi Sulawesi Selatan.

Realitakini.com-,Luwu Utara,
Curah Hujan di awal Tahun 2021 melanda sejumlah daerah di Provinsi Sulawesi Selatan.membuat masyarakat dan sejumlah daerah terpencil harus berjuang melalui jalur berat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Salah satunya daerah yang berada dikabupaten Luwu Utara mengalami dampak Curah hujan cukup tinggi awal tahun ini yaitu diwilayah kecamatan Seko Kabupaten luwu Utara,Provinsi SulSel.Sejumlah Mahasiswa-Mahasiswa maupun pelajar yang berada di Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, terpaksa menempuh jalan berlumpur untuk mencari jaringan internet. 31 Jan 2021

Lokasi Jalan penghubung antara desa padang balua dan 2 desa lainnya yakni desa hono dan desa marante kec. Seko kab. Luwu UtaraDiketahui aktivitas perkuliahan daring yang adanya wifi di desa padang balua yang jaraknya kurang lebih 7 km yang harus ditempuh berjam-jam untuk tiba kesana.

Penduduk kecamatan Seko mengharapkan pemerintah daerah maupun provinsi memperhatikan akses jalan yang setiap tahun dijanjikan kepada kami sebagai warga kecamatan Seko,tak kunjung direalisasikan program tersebut.Ucap,Warga kecamatan seko (Irawati)

Irawati juga menambahkan setiap tahun datang musim hujan,kami harus mengeluarkan sewa ojek lebih tinggi dari musim kemarau.karena para tukang ojek memiliki alasan yang tepat bahwa medan dilalui sangat berat,mau tidak mau harga ojek juga melambung dari harga biasanya.Tuturnya (RHM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama