Follow Us

header ads

Wakil Bupati Takalar Ajak Untuk Sayembara Buat Pintu Gerbang Takalar Dalam Rangka HUT ke 61 Takalar


RealitaKini.Com-SulSel,Bertempat di Gedung Nahdatul Ulama Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattalassang Kab. Takalar telah dilaksanakan kegiatan musyawarah komisariat himpunan pelajar mahasiswa Takalar Komisariat Universitas Hasanuddin (Hipermata Kom. Unhas) dengan tema "Merangkai persaudaraan dalam langkah yang amanah untuk menghadirkan Regenerasi Hipermata Kom. Unhas sebagai Pilar Maju". Sabtu (30/1/2021) pagi.


Musyawarah yang diikuti 40 peserta ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 30 sampai 31 Januari 2021 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're, S.Sos dihadiri Kabag Hukum Setda. Takalar, Ketua PB. Hipermata Takalar serta Ketua Umum PB. Hipermata Kom. Unhas.


Wakil Bupati Takalar H. Achmad dalam sambutannya mengemukakan diantaranya bahwa Perlu anak anak sekalian untuk lebih mengenal sejarah Kab. Takalar karena kalian semua adalah generasi pelanjut untuk masa yang akan datang. Pemerintah Kabupaten memberikan apresiasi yang sedalam dalamnya kepada PB Hipermata kom. Unhas, harap diambil bahan pelajaran dalam berdemokrasi.(RK-HMS Takalar)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom