Zona V, Seleksi Hari Terakhir Pra-Porprov Askab PSSI Kabupaten Luwu di Lapangan A.Jemma Belopa

Zona V Seleksi Hari Terakhir Di Lapangan
Andi Jemma,Belopa Kab.Luwu,Prov.SulSel

Realitakini,Com-Luwu,
seleksi hari terakhir Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Pra-PorProv) yang dilaksanakan oleh Assosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Luwu.Kegiatan ini diadakan di Lapangan A.Jemma Belopa,Minggu (31/01/2021).

Seleksi hari ini merupakan yang terakhir.sebelumnya seleksi pertama,zona I yang meliputi Larompong,Larompong Selatan,Suli,Suli Barat yang dilaksanakan di lapangan veteran Larompong dengan menghasilkan 9 pemain terbaik.

Wilayah Bajo,Bajo Barat,Latimojong,Bastem dan Bastem Utara berada di zona II yang dilaksanakan di Lapangan A.Attas Bajo pada tanggal 27 Januari 2021 dengan menghasilkan 11 Pemain terbaik.

Zona III,dengan wilayah seleksi ponrang,Ponrang Selatan,Bua dan Bupon yang dilaksanakan di Lapangan Mario Ponrang dengan 26 pemain terseleksi.Sedangkan zona IV yaitu wilayah Walenrang,Walenrang Barat,Walenrang Timur,Walenrang Utara,Lamasi dan Lamasi Timur dilaksanakan pada  30 Januari 2021 di Lapangan Lamasi dengan menyeleksi 12 pemain terbaik.

Sedangkan zona V yang meliputi wilayah Kamanre,Belopa dan Belopa Utara hasilnya akan diumumkan besok 1 Februari 2021 melalui whatsApp.

"Seleksi ini diadakan secara terbuka untuk melihat potensi yang ada di semua wilayah Kabupaten Luwu,Jadi seleksi ini murni untuk mencari kualitas bukan dengan penunjukan secara sepihak",kata Awaluddin,SE selaku ketua Panitia Seleksi Askab PSSI Luwu.(ROS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama