Follow Us

header ads

365 orang Nakes RSUD Lubuk Sikaping Akan Di Suntik Vaksin Sinovac

Realitakini.com --- Pasaman
365 orang tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum (RSU) Lubuk Sikaping menerima vaksinasi covid - 19 yang akan di lakukan 4 ( empat ) sesi .

Proses vaksinasi dilakukan di Aula  RSUD Lubuk Sikaping  pelaksanaan akan dilakukan 4 (empat ) sesi yakni hari  Senin, Selasa dan Senin ,Selasa Minggu depan.

" Proses vaksinasi dilaksanakan melalui empat tahapan yakni pendaftaran/registrasi data, Pengecekan kesehatan (scraning), vaksinasi, pencatatan dan pelaporan serta pemantauan observasi setelah vaksinasi selama 30 menit, ujar direktur RSUD Lubuk Sikaping dr Yong Murzahili , Selasa (2/2/2021)

Yong Murzahili juga menambahkan penyuntikan vaksin dilakukan oleh petugas (vaksinator) dari tim vaksin yang telah dilatih secara professional oleh Kementerian kesehatan, tuturnya 

Kemudian Yong mengatakan seluruh tenaga medis tersebut koorperatif atau menyambut baik terhadap pelaksanaan penyuntikan vaksinasi covid 19, pungkasnya. 

Kemudian dr. Hafni Masril.Sp.B  yang telah diberi suntik vaksin mengakui, dirinya setelah diberi suntikan vaksin tidak mengalami efek apa-apa.

Kondisinya saya seperti biasa, tidak mengalami gejala apa-apa, ia juga menambahkan dengan adanya penyuntikan vaksin tersebut dirinya merasa lebih aman dari virus corona, tutupnya.(Nurman)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom