Angka Konfirmasi Positif Covid-19 di Luwu Utara Terus Meningkat,Kecamatan Malbar Hari Ini Bertambah 11 Orang Positif



RealitaKini.Com-Luwu Utara,Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid19 kembali melakukan update data penularan virus corona di wilayah Kabupaten Luwu Utara,Provinsi Sulawesi Selatan.Jumat 5/2/ 2021


Dalam data yang dihimpun per hari ini, kasus konfirmasi positif virus corona di Luwu Utara Sulawesi Selatan masih mengalami penambahan. Begitu pula pasien sembuh terkait Covid-19 juga mengalami penambahan.


Berdasarkan data terakhir, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 telah mencapai angka 1.156 kasus setelah penambahan 20 kasus baru hari ini, Jumat 5/2/2021, terhitung sejak pukul 12.00 Wita .


Sehingga total berjumlah 956 orang sembuh dan yang meninggal total 39 orang. Begitupun, yang masih di karantina 161 orang, diantaranya, karantina mandiri sebanyak 143 orang, RS Sayang Rakyat 1, RS wahidin 1, RSUD Andi Jemma Masamba 12, dan di RS Hikmah 4 orang.


"Wilayah yg terpapar Covid-19 ini yg meningkat yaitu Kecamatan Malangke Barat dengan jumlah 11 orang positif hari ini" Ucapnya


Sementara itu, Sulpiadi selaku Camat Malangke Barat, Ia mengimbau tetap waspada dengan kesadaran per individu kita untuk selalu disiplin terapkan protokol kesehatan untuk diri, teman, dan keluarga kita dengan memakai masker, Harapnya (Rahim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama