Follow Us

header ads

Dandim 1207/BS Hadiri Pembukaan Pelatihan Konvensi Hak Anak (KHA) Kota Pontianak TA. 2021

 


RealitaKini.Com-Pontianak, 

Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P.,  M.M. menghadiri acara pembukaan Pelatihan Konvensi Hak Anak, dalam rangka pemenuhan hak-hak anak untuk mewujudkan perlindungan anak di Kota Pontianak. (Selasa, 16/02/2021)


Pemerintah Kota Pontianak melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak telah mendesain dan mensosialisasikan sebuah sistem strategi pemenuhan hak-hak anak yang terintegrasi berkelanjutan dengan mengembangkan Kabupaten/Kota Pontianak (KKP), untuk itu diperlukan adanya pemahaman tentang Konvensi hak anak sebagai dasar dalam pemenuhan hak-hak anak dimana setiap Sumber Daya Manusia.


Di tuntut memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas tentang persoalan anak. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T.


Yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Pontianak, Ir. Hidayati, dalam sambutannya ketika membuka secara resmi acara Pelatihan Konvensi Hak Anak (KHA) Kota Pontianak Tahun 2021. Bertempat di Lantai 8 Hotel Orchard Jalan Perdana, Kec. Pontiank Selatan, Kota Pontianak Kalimantan Barat.


Turut hadir pada acara tersebut, Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., Kepala Dinas P2KBP3A Kota Pontianak Drg. Multi Juto Bhatarendro, Dinas Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Yusuf Alfarizi, Dinas Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Hadi Utomo (Narasumber), Para kepala Dinas Kota Pontianak, Para Camat Kota Pontianak, serta Para Peserta Pelatihan.


Adapun kegiatan akan di selenggarakan selama tiga hari ( 16 s/d 18 Februari 2021) dengan peserta yang hadir berjumlah 50 orang, Sedangkan Narasumber yang dihadirkan untuk memberikan materi berasal dari Dinas Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Bapak Yusuf Alfarizi, dan dari Dinas kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia, Bapak Hadi Utomo.(RK-Pendim1207)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom