Dandim 1207/BS Terima Silaturahmi Manager UP3 PLN Pontianak.

Dandim 1207/BS Menerima Kunjungan
Sillahturahmi Rombongan Manager UP3 PLN.

 

RealitaKini.Com-Pontianak,Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P.,  M.M., Menerima kunjungan silaturahmi rombongan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Pontianak di Ruang Tamu Makodim 1207/BS. (Rabu, 10/2/2021)


Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. yang didampingi oleh Kasdim 1207/BS Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si., dan para Perwira Staf Kodim 1207/BS menerima kunjungan silaturahmi oleh rombongan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Pontianak Didi Kurniawan Abuhari dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.


Kunjungan Manager UP3 PLN wilayah Pontianak ini yang didampingi oleh Pejabat Supervisor Transaksi Energi (SVP TE) M Nur Saiful, Unit Manager Layanan Pelanggan (UMLP) Noken, disamping bersilahturahmi juga untuk memperkenalkan diri dengan pejabat Kodim1207/BS.


Pada kesempatan tersebut, Manager UP3 PLN wilayah Pontianak sangat berterimakasih atas kesediaan Dandim dan para Perwira Staf Kodim 1207/BS yang telah menerima kunjungannya bersama rombongan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.


Sementara itu, Dandim juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Manager UP3 PLN wilayah Pontianak ke Kodim 1207/BS, sehingga pertemuan dan perkenalan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


Usai dikunjungi, Dandim1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P.,  M.M., memberikan sebuah Pelakat kepada Manajer UP3 PLN wilayah Pontianak Didi Kurniawan Abuhari 

sebagai tanda terjalinnya ikatan silaturahmi dan mitra dalam kerjasama antara Kodim 1207/BS dengan PLN wilayah Pontianak.(RK Pendim1207)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama