Danyonif R 631/Atg,Menyambut Kedatangan Kepala BNN Kota Palangka Raya



Realitakini.Com- Kota Palangka Raya,

Untuk membangun sinergitas yang baik, Kepala BNN Kota Palangka Raya AKBP. Miga Nugroho,SH, didampingi oleh Penyuluh Narkoba Ahli Muda Cranston Allan Sitompul,SH, dan Staf P2M. Achmad Abdul Azis, A.MdS, berkunjung ke Mayonif R 631/Atg Palangka Raya , Selasa (16/2/21).


Kedatangan AKBP. Miga Nugroho,SH beserta staf disambut langsung oleh Danyonif R 631/Atg, Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P, yang didampingi oleh Pasi Intel Letda Inf Dodik Satria Wicaksana, S. Tr. (Han) beserta Staf 1/Intelijen Mayonif R 631/Atg .


Kunjungan Kerja Kepala BNN Kota Palangka Raya ke Mayonif R 631/Atg selain silaturahmi, pertemuan ini sekaligus dalam rangka memperkuat sinergitas BNN Kota Palangka Raya dengan Mayonif R 631/Atg dalam upaya P4GN dan meminta agar selalu bekerjasama mendukung pelaksanaan P4GN di Mayonif R 631/Atg Kota Palangka Raya.


Kepala BNN Kota Palangka Raya, AKBP. Miga Nugroho, SH mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan untuk berkunjung ke Mayonif R 631/Atg. Beliau juga berharap untuk meningkatkan kerjasama dalam hal penyuluhan penyalah guna Narkoba di Satuan Yonif R 631/Atg  kota Palangka Raya.Ucapnya


Kunjungan Kerja Kepala BNN Kota Palangka Raya ke Mayonif R 631/Atg, AKBP. Miga Nugroho, SH juga mengatakan akan memberi dukungan dan kerjasama tenaga penyuluhan kepada Prajurit Yonif R 631/Atg untuk memberantas dan mencegah penyalah guna Narkoba.


Sementara itu Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P, pada peretemuan ini menyampaikan terimakasih kepada kepala BNN Kota Palangka Raya yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Mayonif R 631/Atg, semoga kedepannya bisa saling bekerja sama dalam pencegahan dan pemberantasan bahaya Narkoba khususnya dalam bidang kegiatan P4GN yang diselenggarakan di Mayonif R 631/Atg.Tuturnya (RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama