Direktur Tehnik Tim Pra-Porprov Luwu Adalah Mantan Pelatih Fisik Sriwijaya FC

 


Realitakini.Com-Luwu,

Menghadapi Porpop Tahun 2021.Pemerintah Kabupaten Luwu dalam hal ini ASKAB PSSI Luwu mendatangkan Direktur Tekhnik yang telah memiliki segudang pengalaman dalam dunia sepak bola Muh.Akmal Almy,Mantan pelatih Sriwijaya FC-19 telah diberikan kepercayaan oleh Asaosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola .Seluruh Indonesia (PPSI) Kabupaten Luwu mengangkat Direktur Tehmik Tim Sepak Bola Pekan Olahraga Provinsi (porprop) kabupaten Luwu.


Ini disampaikan oleh Ahkam Basmin Ketua.Askab PSSI Kabupaten  Luwu melalui pesan singkatnya, Minggu (21/02/2021).


"Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Luwu merekrut Muh. Akmal Almy sebagai direktur tehnik Tim Sepak Bola Luwu di Pra-Porprov) 2021," tulis Ahkam.


Dengan bergabungnya Muh. Akmal Almy membuktikan bahwa Askab Luwu sangat serius menangani PSSI Luwu dengan mendatangkan Muh.Akmal Almy yang sudah sangat terkenal tersebut menjadi direktur PSSI pra-porprov 2021.


Muh.Akmal Almy adalah putra asli Luwu yang telah lama berkiprah di dunia sepak bola.Sebelum bergabung di PSSI pra-porprov,Muh.Akmal Almy pernah melatih di sejumlah klub di tanah air di antaranya Sriwijaya FC dan PSM Makassar.


Para tim Pra- porprov Kabupaten Luwu telah memulai latihan di lapangan Andi Jemma Belopa pada Kamis,11 februari 2021 dan akan berakhir pada 6 maret mendatang.


Dengan melwati 4 unsur pelatihan yakni Fisik,Teknik,Taktik,dan Mental serta para pemain juga akan melalui sebanyak dua kali uji coba.


Ini adalah salah satu upaya dengan mengandalkan pemain pemain lokal yang telah melalui seleksi yang ketat yang akan mengikuti Pra- Porprov agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Luwu.(Rosdiana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama