Meski sudah berusia 36 tahun, Andres Iniesta memang belum pensiun dari sepak bola. Saat ini mantan playmaker timnas Spanyol itu membela klub Jepang, Vissel Kobe dengan kontrak sampai Januari 2022.


Evan Dimas, ketika ditanya oleh Marc Klok dalam obrolan di youtube, mengaku sangat ingin bermain satu tim dengan Iniesta. Pengakuan itu mendapat dukungan dari Marc Klok.


“Aku mau bermain dengan idolaku,Inesta Sedikit lagi. Sehabis ini (kontrak di Vissel Kobe berakhir), Iniesta ke Indonesia.,” ucap Evan Dimas berseloroh, dikutip Football5star.com dari video di youtube Marck Klok, Minggu (24/1/2021).


Bahkan, Marc Klok menyinggung pula soal slot pemain asing Persija Jakarta yang masih lowong semenjak dia resmi jadi warga negara Indonesia (WNI). Kelakar Klok, Iniesta akan cocok mengisi slot pemain asing Persija.


“Mungkin bisa, bro. Main di liga kita. Persija ada slot (pemain asing) lagi sekarang,” sebut Marc Klok menimpali.

Pernyataan Marck Klok itu membuat Evan Dimas kian antusias. Mantan pemain Bhayangkara FC itu yakin Andres Iniesta akan cocok bermain bersama Persija Jakarta.


Iya, (Persija) harus ambil Iniesta, ya. Ada slot lagi. Bermain di belakang striker,” bilang Evan, yang lantas disahuti lagi oleh Marck Klok sambil tertawa. “(Di tengah) Ada Evan, Klok, dan Iniesta.


Namun, untuk mewujudkan mimpi bermain bersama Andres Iniesta di Persija Jakarta, Evan Dimas harus menunggu setidaknya sampai tahun depan. Kala itu, kontrak Iniesta akan tuntas bersama Vissel Kobe. Namun, usianya sudah menginjak 37 tahun dan belum diketahui apakah dia akan memutuskan pensiun atau lanjut bermain.(RK)