Follow Us

header ads

IMLEK 2021, OME AJAK KERJA KERAS MENDUKUNG PEN

Akhmad Syarifuddin Daud
Ketua MPC PP Kota Palopo


Realitakini.Com-Kota Palopo,Tahun Baru Imlek 2572  Kongzili pada Jumat (12/2) kemarin, oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat Kota Palopo yang merayakannya.14/2/2021


Meski sebelumnya sejumlah tokoh etnis keturunan di Kota Palopo menyatakan di beberapa media bahwa Imlek di tahun kerbau logam ini tidak dirayakan seperti biasanya dikarenakan situasi pandemi, namun Ome tetap menaruh harapannya.


"Selamat Imlek bagi segenap keluarga kerabat yang merayakannya. Semoga tahun ini berbagai tantangan dapat kita hadapi bersama terutama di masa sulit akibat pandemi ini. Kita berharap ke depan kita semua semakin bekerja keras untuk menyelesaikan berbagai persoalan di bidang kesehatan dan terutama pemulihan ekonomi kita. Semoga rejeki kita ke depan semakin baik," terang Ome.


Ditambahkannya, "Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang dicanangkan pemerintah layaknya kita dukung dengan bekerja keras di sektor kita masing-masing, walau harus dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Terutama oleh teman-teman yang bergerak di bidang dunia usaha.(Syahril)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom