Innalilahi Wainna Ilaihi Raji'un Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu Meninggal Dunia

Ir.H.Andi Pangerang
Kadis Lingkungan Hidup Pemda Luwu


RealitaKini.Com-Luwu,Kabar duka menyelimuti Pemerintah kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.Innalillahi wainnailaihi rojiun.telah berpulang ke Rahmatullah bapak Ir.H.Andi pangerang.1/2/2021


Almarhum H. Andi Pangerang sosok Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang dikenal semasa hidupnya selalu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai bawahan maupun pemimpin di lingkup Pemda Kabupaten Luwu.


Kabar duka tersebu setelah menerima kabar dari pihak kerabat keluarga maupun kerabat Almarhum bahwa Opu telah wafat dan akan dimakamkan besok.Ucap,Summang (Anggota DPRD Luwu)


Lagi-lagi kabar duka,setelah bulan lalu masyarakat Kabupaten Luwu berduka dengan meninggalnya mantan Bupati Luwu Ir.Bahrum Daido dan Kadis Kesehatan,dr.Mahdur,Kali ini Kadis Lingkungan Hidup A.Pangerang menyusul pula.


Menurut informasi yang dihimpun,almarhum meninggal akibat sakit yang di derita.Dan sempat di rawat di rumah sakit Wahidin di Makassar.


Sebagai pejabat senior di Pemkab Luwu A.Pangerang dikenal sebagai pejabat yang ramah kepada semua orang.


Saat ini ,Andi Pangerang menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.Dan atas meninggalnya beliau,Bupati Luwu H.Basmin Mattayang  menyampaikan rasa duka yang mendalam.


Pak Basmin menyampaikan,"Almarhum adalah salah satu pejabat yang penuh dedikasi dan bertanggungjawab.Mari kita doakan semoga diterima di sisi-NYA,Aamiin.


Almarhum dikabarkan akan dimakamkan di Kabupaten Pangkep,Provinsi SulSel.bersampingan dengan anak almarhum besok.(Ros)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama