Kapolri Gelar Kunker Ke Sulawesi Selatan Baik Secara Insitusi,Kelembagaan Maupun Keagamaan

Kapolri Gelar Kunker Ke Sulawesi Selatan


RealitaKini.Com-SulSel,Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,Sebelum berkunjung ke provinsi sulawesi selatan.orang Nomor I (Satu) di Insitusi Polri,melaksanakan kunjungan kehormatan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. bertempat di Kantor Pusat Kemen PUPR RI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021) Kunjungan kehormatan sekaligus silaturahmi ini dalam rangka mempererat sinergitas antara instansi Polri dengan lembaga pemerintah.


Lanjut,Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (11/2/2021) Pada kunjungan kerja ini, Kapolri turut didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Mabes Polri seperti Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, As Ops Kapolri, dan As Log Kapolri. Terbang dari Base Ops TNI Angkatan Udara di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kapolri disambut langsung oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si., dan Pangdam XIV Hasanudin Mayjen TNI Andi Sumangerukka


Kapolri,juga memberikan pengarahan kepada Pejabat Utama Polda Sulsel di Mapolda Sulsel, Kota Makassar, pada Kamis (11/2). Tak hanya Pejabat Utama, Kapolri juga memberikan arahan kepada seluruh jajaran Polda Sulsel yang dilaksanakan secara virtual. Pada kesempatan tersebut, Kapolri juga menekankan kepada seluruh jajaran Polri untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. 


Silaturahmi Adalah Jembatan Kasih Sayang,momen hangat saat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo Silaturahmi dengan KH. Sanusi Bg merupakan tokoh agama di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Potret tersebut diambil saat Kapolri melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Selatan. Pada silaturahmi tersebut, protokol kesehatan diterapkan secara ketat demi memutus rantai penyebaran Covid-19.


Selama kunjungan kerjanya ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kapolri, melaksanakan silaturahmi Pengasuh Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum, A.G Dr. K.H Sanusi Baco, Lc. yang juga merupakan salah satu tokoh agama di Kota Makassar.


Silaturahmi ini dalam rangka mempererat sinergitas Polri dengan para tokoh agama untuk terus dapat memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.(RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama