Membahayakan Pengendara, Jalan Poros Trans Sulawesi Luwu Utara Dikeluhkan Warga

Jalan Trans Sulawesi Yang berada
 di Kabupaten Luwu Utara.
Realitakini.com-Luwu Utara,
Penguna Jalan poros Trans Sulawesi Kabupaten Luwu Utara.dikeluhkan warga maupun penguna jalan,dikarenakan jalan tersebut banyak yang berlubang dan kerap kali membahayakan pengendara.

Dari informasiyang di himpun junalis realitakini pada Selasa 9 Februari 2021, lubang mengangah di jalan poros di wilayah Kecamatan Sabbang Selatan yang jelas terlihat mulai dari gerbang perbatasan Kabupaten Luwu - Luwu Utara.

"Lubang itu sangat membahayakan pengendara, apalagi sekarang sering turun hujan, lubangnya tertutup genangan air. Sudah berapa pengendara yang jatuh," ucap Warga  desa Pompaniki, Jusman, Selasa (9/2/2021).

Meskipun beberapa lubang sudah ditutup sebagian warga dengan material seadanya, tapi itu hanya sifatnya sementara."Untuk itu, diharapkan pemerintah provinsi melakukan perbaikan jalan dengan serius. Kualitasnya lebih ditingkatkan sehingga jalan rusak setiap tahun tidak terjadi lagi," pintanya 

Masyarakat Luwu Utara dan Pengguna Jalan Trans,sangat berharap dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memperhatikan jalan trans sulawesi yang berada di Kabupaten Luwu Utara.(Rahim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama