MPC PP Luwu,Gelar Rakor Ditekankan Jaga Kualitas dan Tingkatkan Militansi

MPC PP LUWU


RealitaKini.Com-Luwu,Ketua MPC PP Luwu,Andi Muhammad Ahkam Basmin memimpin rapat koordinasi bertempat di Aula Wisma Anda Belopa, Rabu(03/02/2021) 


Sebagai kader Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu pada umumnya dan yang punya jabatan penting pada khususnya,yang telah di beri amanah ditekankan agar tetap menjaga kualitas sehingga meningkatkan Militansi mengawal pemerintahan RI  dan pemerintah daerah. 


Ketua MPC PP Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin mengatakan,"Mari



kita kawal jalannya pemerintahan dan menjaga nama baik organisasi,kita punya harapan besar jangan bikin malu, perhatikan ormas kita bukan kaleng-kaleng bahkan kita semua yang memberi contoh kepada lingkungan dan masyarakat."


Opger sapaan akrab Andi Ahkam Basmin menyampaikan lagi bahwa keanggotaan kader PP Luwu berupa KTA. Rapat yang dihadiri tiap perwakilan PAC ini adalah tindak lanjut hasil rapat wilayah, di instruksikan untuk melaksanakan rakor tapi tetap menjaga protokol kesehatan disetiap pertiga bulan dan tiap bulan ada reward dari tiap PAC.


"Dalam setiap rapat koordinasi akan dibahas program kerja oleh pengurus anak cabang tapi persoalan KTA juga hal yang sangat penting diselesaikan,"ujar Opger. 


Ketua MPC PP  Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin yang sekaligus sebagai sekertaris BKD kabupaten Luwu meminta agar setiap PAC di Kecamatan se-Kabupaten Luwu ikut membantu mensosialisasikan kepada keluarga bahwa tidak ada penerimaan honorer di Pemkab luwu, bahkan sebaliknya akan dilakukan pengurangan tenaga honorer yang tidak berkualitas. 


Dengan menjaga kualitas  dan meningkatkan Militansi PP Luwu semakin memancarkan pawernya sebagai organisasi yang bisa mengawal pemerintahan RI pada umumnya dan pemerintah daerah Luwu khususnya.(Ros)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama