Nerazzurri Akan Dijual Ke Salah Satu Perusahaan Inggris Sedangkan Messi Kecewa Atas Kekalahan Dari PSG Di Liga Champions



RealitaKini.Com-SulSel,

Pemilik Inter Milan, Suning, dikabarkan sedang bernegosiasi dengan perusahaan investasi Inggris, BC Partners terkait penjualan saham mayoritas Nerazzurri.


Spekulasi penjualan meningkat setelah pemilik Suning, Zhang Jindong mengklaim perusahaannya akan mengurangi investasi yang tidak relevan dengan bisnis ritel.


Beberapa media Italia, La Gazzetta dello Sport, Il Corriere dello Sport dan Tuttosport, mengkonfirmasi, BC bisa menggelontorkan uang 750 juta euro untuk mayoritas saham Inter Milan.


Namun, permintaan Suning mendekati 1 miliar euro dan periode eksklusivitas berakhir pada Januari, yang berarti Suning dapat mendengarkan penawaran dari pelamar yang berbeda.


Selain BC, beberapa perusahaan yang punya kans membeli Inter Milan ialah Ares, Fortress, Equt, dan Arctors. BC Partners telah menetapkan batas waktu sampai 31 Maret untuk negosiasi dengan Suning.


Dihimpun dari Sumber: Football Italia,pada Jumat (19/2/2021), Zhang Jindong merilis pernyataan yang mengatakan Suning akan fokus pada bisnis utama mereka dan menutup usaha yang tidak relevan tanpa ragu-ragu.


Namun, menurut La Repubblica, pernyataan itu tidak ditujukan ke Inter Milan, tapi merujuk ke bisnis Suning di wilayah China.


Tapi, Suning sebelumnya dilaporkan ingin menjual saham mayoritas di Inter karena membutuhkan pendapatan 200 juta euro dan kemudian ada perubahan arahan di China antara klub olahraga dan nama perusahaan.


Situasi yang dihadapi Suning memang dilematis. Mereka kemungkinan tak mau merugi berlarut-larut. Sudah hampir setahun, klub merasakan krisis akibat pandemi COVID-19.


Suning, menurut Sole 24 Ore dan Il Corriere dello Sport, bernegosiasi dengan Bain Capital untuk membiayai utang mereka saat ini sebesar 400 juta euro dan meminta pinjaman lebih lanjut 200 juta euro.


Sementara itu, BC Partners dilaporkan mulai menganalisis keuangan untuk menimbang penawaran saham Inter Milan. Kabarnya, mereka tertarik dengan prospek jangka panjang klub.


Lain halnya,Liga Champions tahun 2020/2021 datang dari barcelona dikabarkan retak lagi setelah dipermalukan PSG 1-4 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.


Penyebab keretakan itu ialah sang kapten,Messi frustrasi karena hasil tersebut. Messi adalah satu-satunya pencetak gol Barca dalam laga itu.


Menurut media Spanyol, Sport, kekecewaan Messi setelah pertandingan itu menghantui rekan satu timnya.


Setelah pertandingan, Messi menyapa rekan senegaranya Mauro Icardi, Leandro Paredes dan pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Tetapi, Messi hampir tidak menatap mata mereka.


Laporan tersebut menyatakan, Gerard Pique, yang terkenal vokal di lapangan, terdiam di ruang ganti Barcelona.


Akibat kekalahan itu, langkah Barcelona di Liga Champions sangat berat. Kebobolan empat gol di kandang adalah petaka besar.


Bagi Lionel Messi, yang memiliki sejarah gemilang di Liga Champions, tentu sangat berat menghadapi kenyataan ini. 


Sementara di La Liga, Barcelona masih tertatih-tatih. Pasukan Ronald Koeman sedang berusaha mengejar Real Madrid dan Atletico Madrid. Barcelona tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua. Sementara dengan Atletico, Barcelona berjarak sembilan poin. 


Di Copa del Rey,Barca kalah 0-2 dari Sevilla pada leg pertama semifinal.


Dalam dua tahun secara beruntun, Lionel Messi harus menanggung malu di Liga Champions. Pada musim lalu, Barcelona dipermak Bayern Munchen 2-8 pada perempat final. Tahun ini, giliran PSG yang memangsa mereka.


Messi yang frustrasi, meningkatkan spekulasi bahwa dia akan pergi pada musim panas nanti. Setelah secara terbuka menyatakan keinginan untuk pindah dengan permintaan transfer tahun lalu, Messi memilih bertahan ketimbang berkonflik.


Tapi pemenang Ballon d'Or enam kali ini akan bebas transfer pada akhir musim nanti.


Menurut The Sun, Manchester City awalnya akan menawarkan Messi kontrak lima tahun senilai 606 juta pounds ditambah add-on. Namun, The Citizens kabarnya menurunkan tawaran menjadi 433 juta pounds.


Selain City, PSG juga tertarik merekrut Messi. Selain uang, PSG punya celah untuk merayu La Pulga, yakni keberadaan Neymar, juga orang-orang Argentina di sana, di antaranya Pochettino dan Angel di Maria.Sumber: Sport, The Sun (RK)







 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama