Pasang Muda-mudi Terjaring Patroli Garnisun Gabungan Kodim 1207/BS di Wilayah Pontianak

Razia Gabungan Kodim 1207/BS Bersama
Kabag P3 Pol PP Pontianak.


RealitaKini.Com-Pontianak,Kodim 1207/BS melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka ketertiban umum (Razia Hotel, Kos-kosan dan tempat penginapan) di Pontianak wilayah Kodim 1207/BS, Kamis (4/2/2021) Pagi,Kemarin


Hadir dalam Kegiatan Patroli Gabungan Ketertiban Umum, Razia Hotel, Kos-kosan dan tempat Penginapan adalah, Kabag P3 Pol PP Kota Pontianak Fery Abdi, SH., Batiops Kodim 1207/BS Sertu Amar Yuheri, Karu Patko 1 Sabara Polresta Pontianak Aipda Romay, Propam Polresta Pontianak Bripka Budi Serta anggota gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Kota Pontianak.


Kegiatan ini diawali dengan Apel pengecekan dengan pengambil Apel  Kabag P3 Pol PP Kota Pontianak Bapak Fery Abdi, SH. Usai Apel pengecekan Tim gabungan Kodim 1207/BS, Polresta Pontianak dan Sat Pol PP Kota Pontianak langsung bergerak menuju sasaran yaitu Kos-kosan dan Penginapan yang berada di wilayah Garnisun Pontianak Kodim 1207/BS.


Adapun sasaran patroli tersebut adalah Hotel Perdana Inn yang berlokasi di Jln. Hos Cokro Aminoto, Kelurahan Tengah, Pontianak Kota.

disini Tim gabungan Kodim 1207/BS, Polresta Pontianak dan Satpol PP Kota Pontianak berhasil menjaring 4 pasang muda-mudi yang bukan suami istri (4 laki-laki dan 4 perempuan).


Lanjut,Saat razia berlangsung Tim razia mendapati satu kamar dengan Nomor 206 tidak kooperatif, sehingga Petugas membuka paksa pintu kamar tersebut dan disaksikan oleh pihak Hotel. Saat di tanya pasangan ini tidak bisa menunjukkan bukti bahwa mereka pasangan suami istri dan melawan dengan membawa nama Pejabat.


Bintara Tinggi Operasi Kodim 1207/BS Sertu Amar Yuheri mengatakan, "Dari hasil Patroli ketertiban umum di wilayah Garnisun Pontianak Kodim 1207/BS kali ini, Tim mendapati 4 pasang yang bukan suami istri dengan jumlah total 8 orang.


Dari ke 4 pasang yang terjaring Patroli ketertiban umum ini telah diamankan dan selanjutnya dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Pontianak untuk dimintai keterangan guna proses selanjutnya. Ucap Bati Ops Kodim 1207/BS.(RK-Pendim1207/BS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama