Pengurus PKPM Sul-Sel Menyalurkan Bantuan Tahap Kedua Dibeberapa Wilayah Bencana


 

RealitaKini.Com-Makassar,

PKPM Sul-Sel Kembali Lagi  Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Dari Luwu Utara MASAMBA, Jeneponto RUMBIA Dan Saat Ini Di Sulawesi Barat Tepatnya Di Prov.SUL-BAR Kecamatan MALUNDA.Makassar,16/2/2021


TAHAP KE 2 (DUA) Keberangkatan PKPM SUL-Sel Bersama Anak Binaan Yaitu Peduli Pemerhati Masyarakat (PPM) Dan Peduli Pemerhati Sesama Masyarakat (PPSM) Ke Malunda, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Selatan, Tanggal 14 Februari 2021.


Pada Tanggal 15 Februari 2021 Tiba Di Sulawesi Barat Bersam Rombongan Lansung Mengarah Ke Kabupaten Majene Kecamatan Malunda Untuk Mengumpulkan Data" Yang Mana Desa Yang Saat Ini Masih Kurang Mendapatkan Bantuan.


Eka Darmawansyah Ketua Umum PKPM SUL-SEL Komunikasih Dengan Bapak Kapolsek Malunda Dan Bapak Irvan Dari Satuan Brimob Sulawesi Selatan, Yang Saat Ini Standby Di Dapur Umum Dari Satuan Brimob Sulawesi Selatan Untuk Membantu Warga Yang Kena Dampak Bencana Alam.


Dari Hasil Komunikasih Ketua Umum Dengan Bapak Kapolsek Malunda Dan Bapak Irvan Dari Satuan Brimob Sulawesi Selatan, Beliau Senang Hati Membantu Dan Mengawal Ke Lokasih Warga Yang Kena Dampak Bencana Alam Yang Masih Kurang Mendapatkan Bantuan Dan Kami Memberikan Juga Bantuan Alat Sholat Ke Masjid Nurul Taufik Deking Yang Saat Ini Mengalami Kerusakan Akibat Bencana Alam.


Bantuan Yang Kami Bagikan Kepada Masyarakat Korban Bencana Alam Yaitu.

1.Beras 2.Air Meneral 3.Mie Instant 4.Minyak Goreng 5.Peralatan Sholat 6.Tenda 7.Tarpal/Tikar 8.Selimut 9.Sarung 10.Pampers Bayi 11.Susu & Bubu  Bayi 12.Obat-Obatan 13.Baju Layak Pakai.


Ketua Umum PKPM SUL-SEL Dan Seluruh Pengurus PKPM, PPM, PPSM Dan Masyarakat Mengucapkan Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Kepada Kapolsek Malunda Dan Satuan Brimob Sulawesi Selatan Dan Komunitas/Lembaga Rumah Anugerah Colletion, Bersama Sahabat Makassar (BSM), KPP Sanitasi Dan Pengguna Jalan Yang Telah Memberikan Pasrtisipasinya Memberikan Sedikit Rejekinya Kepada Korban Bencana Alam.(RK-PKPM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama