Follow Us

header ads

Peninjauan Lokasi Rencana Sasaran TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/BS

 

Kodim 1207/BS Bersama Kapolsek Kuala Mandor B
Bersama Unsur Pemerintah Kecamatan Kuala Mandor B.

RealitaKini.Com-Kubu Raya,Komandan Kodim 1207/BS Bersama Staf dan Pemda Kabupaten Kubu Raya melaksanakan Peninjauan bersama rencana lokasi sasaran TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/BS di Kampung Parit Laba, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. (Selasa, 2/2/2021)


Ikut pada Peninjauan bersama ke rencana lokasi sasaran TMMD Ke-111 TA. 2021 adalah Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., Kasdim 1207/BS Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si., Kapolsek Kuala Mandor B Iptu M. Shofian, Danramil 1207-07/Sungai Ambawang, Camat Kuala Mandor B Maluk, S.Pd., Kadis PUPR Kab Kubu Raya Safriadi, Kades Kuala Mandor B Muhammad Ali.


Peninjauan rencana sasaran TMMD Ke-111 ini juga melibatkan para Perwira Staf Kodim 1207/BS dan Babinsa Kuala Mandor B serta Babinkamtibmas Kuala Mandor B.

Personil KODIM 1207/BS


Pada pelaksanaan peninjauan rencana lokasi TMMD, Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. menyampaikan, "Terima kasih atas kerja sama kita semua. Saya selaku Komandan Kodim berharap hasil dari pelaksanaan TMMD ini nantinya bisa bermanfaat buat warga sekitar, semoga rencana kegiatan ini mendapatkan bimbingan dari Allah SWT"


"Dimana Sasaran TMMD ini nantinya ada bentuk sasaran fisik dan non fisik. Tentunya sasaran TMMD ini adalah sesuai dengan usulan dari warga dan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Desa mengajukan usulan ke Kodim melalui Koramil 1207-07/Sungai Ambawang, yaitu sasaran fisik berupa pengerasan dan pengecoran jalan"


"Inilah wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat. Mari kita kedepankan budaya gotong-royong serta kerja sama, terlebih di Musim Pandemi Covid-19 ini, agar kiranya kita tetap melaksanakan protokol kesehatan. Ucap Dandim


Di saat bersamaan, Camat Kuala Mandor B, Bapak Maluk, S.Pd. juga menyampaikan, "Kami dari Kecamatan Kuala Mandor B sangat mendukung dan berterimakasih atas rencana pelaksanaan TMMD tahun ini yang berada di wilayah kami yaitu di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, karena kami juga ingin membangun wilayah kami ini dengan harapan untuk memajukan dan mensejahterahkan warga kami di wilayah, dengan adanya pembangunan jalan yang merupakan sasaran TMMD adalah untuk memudahkan dan memperlancar transportasi warga dalam beraktifitas ke sekolah maupun ke Pasar untuk menjual hasil pertanian warga" Ucap Camat.


Pada pelaksanakan peninjauan rencana lokasi sasaran fisik TMMD, Dandim 1207/BS juga melaksanakan anjangsana ke salah satu rumah warga yang bernama Bapak Munagi dan Ibu Sutina bertempat di lokasi sasaran fisik TMMD Desa Kuala Mandor B.


Dimana Dandim berharap kepada Bapak Munagi dan Ibu Sutina sebagai warga Kuala Mandor B kiranya  berkenan nanti rumahnya akan di tempati oleh anggota yang akan melaksanakan tugas TMMD, dan Bapak Munagi beserta Ibu Sutinah pun menyambut baik dengan rencana akan dilaksanakan pembangunan TMMD di desanya.(RK-Pendim 1207/BS)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom