Rapat Konsolidasi DPD I dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu

 


Realitakini.Com.Luwu.

Menjelang Musda DPD II Golkar Kabupaten Luwu,Dewan Pimpinan Daerah kapupaten Luwu nengadakan rapat konsolidasi DPD I dan DPD II dengan tema "Dengan paradigma baru,Kita menangkan Pemilu 2024" Bertempat di Aula Hotel Borneo Belopa,Minggu (28/02/2021).


Rapat konsolidasi Dewan pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Luwu ini dihadiri oleh Plt.Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu yang sekaligus Ketua Fraksi DPRD  Golkar Sulawesi Selatan,Andi Hatta Marakarma,Ketua DPD I provinsi Sulawesi Selatan Dr.HM.Taupan Pawe SH,MH,Wakil Sekjen DPD Golkar RI,Steering Commite (SC) Djurimin Jufri, Para Pimcam (Pimpinan Kecamatan) Se-Kabupaten Luwu dan Kader- kader Golkar Kabupaten Luwu.


Juga dihadiri oleh para calon ketua pimpinan DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu yang berjumlah 4 orang yaitu,Zulkifli,ST,MSi, Akib Sabran,Patahuddin dan Andi Muharrir.


Dengan mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat yaitu memakai masker dan nenjaga jarak rapat konsolidasi DPD I dan DPD II partai Golkar Kabupaten Luwu berlangsung dengan sangat Hikmat.


Dalam sambutannya Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu, Andi Hatta Marakarma menyatakan bahwa,"DPD II Luwu saat ini perlu mendapat perhatian yang sangat serius karena pada periode yang lalu partai Golkar Luwu menduduki 6 kursi fraksi di DPRD II dan menjadi Pimpinan di DPRD II Luwu sedangkan periode ini Partai Golkar hanya menduduki 3 kursi,jadi diharapkan kepada siapa pun yang akan terpilih menjadi ketua DPD II Golkar Kabupaten Luwu agar bekerjasama antara semua kader Golkar Kabupaten Luwu untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupsten Luwu ini."Ucapnya


Sementara itu,ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Dr.HM. Taufan Pawe,SH,M.H.,Menyatakan"partai Golkar adalah partai yang sangat besar,di dalam Paradigma baru,Golkar muncul sebagai milik semua kader,bukan milik keluarga atau milik kelompok.


Dengan demikian partai Golkar di bawah kepemimpinan Erlangga Hartanto agar semua kader Golkar memiliki kebanggaan sebagai kader Golkar bukankah partai-partai elit  yang ada di sekitar kita saat ini adalah sebagian besar merupakan kader Golkar.Jadi mari kita bersama-sama nenjaga Golkar kita,dengan paradigma baru kita menangkan Pemilu 2024."Tuturnya (Rosdiana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama