Follow Us

header ads

Salah Satu Warga Kota Palopo"Terdaftar DiKemensos,Tak Pernah Menerima Bantuan PKH

Asmar Bersama Istri Anggita


RealitaKini.Com-Kota Palopo

Salah satu warga Kota Palopo Kelurahan Jaya Kecamatan Telluwanua,Provinsi Sulawesi Selatan. mengeluhkan Program Pemerintah yakni Program Keluarga Harapan (PKH).Namanya terdaftar di kemensos, tapi tak pernah menerima bantuan.


Saat Asmar mendatangi kantor kelurahan didampingi keluarganya pada hari selasa tanggal 16/2/2021,menanyakan soal namanya terdaftar di DTKS Kemensos,Lurah Jaya Kecamatan Telluwanua menuturkan kepada Asmar dan keluarganya bahwa nama bapak tidak ada dalam daftar DTKS Kemensos.



Setelah pihak keluarga Asmar mengecek di website DTKS Tahun 2020,Namanya terdaftar di DTKS Kemensos dengan Nomor ID DTKS 7373040005000199.dengan kepersertaan  Penerima PKH.


Tapi tidak pernah menerima bantuan program tersebut, "selama program ini berjalan saya tidak pernah mendapat bantuan " kata Asmar, saat ditemui salah satu wartawan RealitaKini.com (18/02/2021)


"saya kecewa terhadap Pemerintah kelurahan Jaya dan juga kecewa terhadap pendamping PKH, sampai hari ini belum ada penjelasan yang saya terima" pungkasnya.


Jangan sampai nama saya hanya menjadi pajangan di database tapi diterima oleh orang lain, semestinya pihak terkait memberikan kejelasan terhadap persoalan ini". tambahnya.(Rusdiyanto)

Posting Komentar

1 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom