Stadion Mattoanging Memenuhi Syarat Untuk Dilanjutkan Pembangunan Konstruksi Fisik

Illustrasi Stadion Mattoanging
 Andi Mattalatta Makassar


RealitaKini.Com-SulSel,Proses pembangunan Stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar telah memenuhi syarat administrasi untuk dilanjutkan pada pembangunan konstruksi fisik. Anggaran sebesar Rp 1,1 triliun pun disiapkan untuk pembangunan konstruksi fisik ini. 


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Andi Arwin Azis, yang ditemui di Makassar pada Rabu, 10 Februari 2020, mengaku, sejauh ini proses pembangunan Stadion Mattoanging Makassar terus berproses, tahapan audit konsep, Amdal, Andalin dan DID sudah selesai. 


Selain itu, alas hak proses pembangunan Stadion Mattoanging Makassar lebih penting untuk dilengkapi sebelum melanjutkan pekerjaan konstruksi fisik. Hal tersebut dilakukan untuk mitigasi masalah yang akan muncul di kemudian hari.


Dari seluruh proyek strategis Pemprov Sulsel, Stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar yang paling besar anggarannya.


Olehnya itu, perlu kehati-hatian dalam mengerjakan konstruksi fisik. Pembangunan stadion ini juga diawasi ketat oleh Kejati Sulsel, BPKP, IKPP dan tim teknis terdiri dari Dinas PUTR dan BKAD.(Hendratno)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama