Sulaeman Ishak"Anggota Komisi III Luwu Melaksanakan Reses Masa Sidang Tahun 2021



RealitaKini.Com-Luwu,

Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Tahun 2021. berlangsung disetiap Wilayah Daerah Pemilihan (DAPIL) masing-masing,Anggota DPRD Kabupaten Luwu.turun untuk menyerap Aspirasi Masyarakat  dan sekaligus Sillahturahmi dengan Konsiteun secara langsung.


Salah satunya Anggota DPRD Luwu,Sulaeman Ishak,SP.,melaksanakan reses masa sidang tahun 2021.dikantor Badan Penyuluh Pertaniaan (BPP) Kecamatan Ponrang Selatan.Sabtu,27/2/2021


Turut Hadir dalam Reses Anggota DPRD Luwu,Sulaeman Ishak dari Fraksi PKS diantaranya Anggota DPRD Luwu,Summang,SE.,Kadis Sosial,Masling.,Camat Ponrang Selatan,Upparudin,Kabid Pertaniaan dan serta Utusan Dinas PUPR,Muslimin.


Acara reses Masa Sidang tahun 2021 berlangsung tetap mematuhi aturan protokler Kesehatan Covid-19.yang hadir di Kantor BPP Kecamatan Ponsel.


Dalam Sambutan Camat Ponrang Selatan,Uparuddin menuturkan mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota DPRD Luwu,Sulaeman Ishak yang memilih tempat dikantor BPP sebagai tempat reses Tahun 2021.


"Secara tidak Langsung Sulaeman ishak akan membantu masyarakat petani yang berada dikecamatan Ponsel.Pungkasnya"


Summang,SE yang biasa disapa Abang SMS dalam sambutannya meminta Dinas pertanian Kabupaten Luwu agar memperhatikan kebutuhan pokok para petani seperti Irigasi,Pupuk subsidi yang langkah saat ini dan dibatasi para petani sawah.Ucapnya


Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan sekaligus Anggota Komisi III di DPRD Luwu,Sulaeman Ishak dalam reses masa sidang tahun 2021.akan memperhatikan semua kebutuhan petani dikabupaten Luwu terkhusus Wilayah Daerah Pemilihan (Dapil IV) dan akan mengawal aspirasi para petani mulai dari legislatif maupun eksekutif.Ucapnya,kepada seluruh undangan dan Kepala Desa Se-Kecamatan Ponsel.


Sulaeman menambahkan dalam sambutanya,mengharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Luwu agar tidak terfocus saja di pertaniaan tapi di bidang perternakan juga,Apalagi bantuan bibit unggas Itik (bebek) tersedia bagi kelompok-kelompok perternakan di pemerintah Kabupaten Luwu.Tandasnya (Rosdiana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama