Follow Us

header ads

Tiga Pemain Desa Olang"Akan Memperkuat Tim Sepakbola Kabupaten Luwu Diajang Porprov 2021



RealitaKini.Com-Luwu,

Kabar baik datang dari dunia olahraga (Sepakbola) kecamatan Ponrang Selatan,Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan yang akan mengikutti Ajang Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun ini.Selasa,16/2/2021


Salah satu desa yang berada dikecamatan Ponsel tersebut telah melahirkan bibit muda untuk kabupaten luwu yang menggunguli beberapa desa ada dikecamatan lain.


Desa tersebut adalah desa olang,kecamatan Ponsel akan mempersembahkan 3 pemudanya mengikuti Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2021.


Perhelatan porprov 2021 menjadi berita panas para pencinta sepakbola dikabupaten Luwu.


Mulai dari tahap seleksi hingga pemusatan latihan,para atlet yang dipersiapkan memperkuat tim sepakbola kabupaten Luwu  di porprov 2021.


Ketiga pemain berasal dari desa olang  telah lolos seleksi dan akan memperkuat Tim Kabupaten Luwu telah menjadi ikon dikecamatan ponrang selatan terutama bagi generasi muda dan menjadi kebanggaan kecamatan Ponrang Selatan.


Saat dikonfirmasi Camat Ponrang Selatan,Uppahruddin tentang 3 pemain asal desa olang yang akan memperkuat Tim sepakbola Pemda Luwu menuturkan sangat bangga dengan ketiga pemain tersebut selain mengharumkan nama keluarga juga mengharumkan nama desa kelahirannya terkhusus pemerintah kecamatan Ponrang Selatan.


Lanjut,Upparuddin menambahkan bahwa adanya tiga pemain asal kecamatan ponrang selatan membuktikan generasi muda di daerahnya memiliki talenta pemain sepakbola yang bisa menjadi kiblat persepakbolaan di Kabupaten Luwu.Tuturnya


Lain halnya Wakil Ketua II DPRD Luwu,Zulkifli,ST,M.Si,Putra kelahiran Desa Bakti Kecamatan Ponrang Selatan,saat dikonfirmasi dengan adanya kabar ketiga pemain asal kecamatan Ponsel tersebut yang akan mewakili Kabupaten Luwu diajang Porprov tahun ini.


Beliau,tak mengetahui hal tersebut tentang ketiga pemain asal ponsel yang akan mewakili Kabupaten Luwu diajang Porprov 2021 tapi saya selaku putra kelahiran kecamatan ponsel dan hobby dengan dunia sepakbola sangat salut dengan adik-adik generasi muda dikecamatan ponsel yang berhasil lolos seleksi dan akan bergabung di tim Luwu yang akan berkompetisi di ajang Porprov.Ucapnya (Bahrun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom